Jenita Janet Nangis Tanpa Henti Usai Dapatkan Uang Dari Suami, Kenapa?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mendadak bercucuran air mata tanpa henti usai dapatkan hadiah uang dari sang suami. Sepanjang perjalanan Jenita Janet bahkan tak bisa membendung air matanya. Kenapa tangis Jenita Janet sampai sepecah itu?

WowKeren - Nama pedangdut Jenita Janet mendadak penuhi media sosial, terlebih di Instagram. Sebelumnya, kehidupan Janet sendiri usai kembali membina rumah tangga dengan Danu Sofwan terlihat begitu adem ayem.

Aura kebahagiaan seakan terus terpancar dari wajah Janet. Tak terkecuali saat Danu berikan hal yang semestinya wajar dilakukan seorang suami. Baru-baru ini, Danu berikan kejutan tak terduga pasa Janet.

Dengan melibatkan anak-anak sekolah, Danu iseng ke Janet seraya meminta mereka mengajak Janet foto bersama namun berkali-kali pindah tempat sampai akhirnya kesal. Saat dirasa Danu cukup, barulah kotak hadiah diberikan pada Janet.

Begitu dibuka, Janet refleks lemparkan senyum bahagia sekaligus air mata. Bahkan sesampainya di mobil, air mata Janet tetap tak bisa berhenti. Ia menangis bahagia mendapatkan uang dari suami. Janet tak ada hentinya pula ucap terima kasih pada sang suami.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski hal itu wajar dilakukan oleh seorang suami namun Janet menangis histeris, netter memaklumi. Mereka menduga sebelumnya Janet tak pernah merasakan hal itu.

Mengingat santer beredar kabar bahwa mantan suami Janet tak beri nafkah. Bahkan disaat cerai, pihak suami malah meminta harta gono-gini dari Janet. "Dia punya masa lalu yang pait. Sekarang allah kasih buah yang manis dr kesabarannya," komen seorang netter.

"Dimaklumin lah dia se bahagia itu, karena mantan lakinya dulu kebalikannya dari yang sekarang. Boro2 dikasih, yang ada aja diminta," tambah yang lain. "Orang pernah menderita pasti banyak bersyukur. kalo org gak pernah menderit pasti banyak nuntut," singgung lainnya. "Yang gatau. Dia nangis haru gitu karena dipernikahannya yang dulu. Dia ga pernah dinafkahi suaminya. Malahan suaminya trs2an yang menggunakan uang untuk kesenangan pribad suaminya sendiri.. makanya skrg dia terharu banget punya suami ngasih uang, nafkahi, sayang banget sm dia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Artikel Terkait