Tagihan di Kantin Adam Membengkak, Shireen Sungkar: Mami Kasih Tahu Ya Kamu Bukan Anak Sultan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar syok usai mengetahui tagihan di kantin sekolah putranya. Bukan sekedar puluhan, namun sudah capai ratusan ribu. Shireen pun spontan berikan celetukan bahwa dirinya bukanlah anak sultan.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu pasangan yang nyaris tak pernah diterpa isu miring. Sejak awal menikah, Shireen dan Wisnu selalu terlihat begitu romantis. Lebih-lebih Wisnu yang kerap lemparkan gombalan khas bapak-bapak.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai hubungan Shireen dan Wisnu, melainkan tingkah putra pertama mereka yakni Teuku Adam Al Fatih. Sebelumnya, keduanya diketahui telah miliki tiga buah hati yakni Adam, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Adam sendiri baru-baru ini bikin Shireen lumayan jantungan alias syok. Pasalnya, tagihan kantin di sekolah Adam mencapai ratusan ribu. Awalnya, Shireen menduga Adam gemar traktir teman sekelasnya sehingga tagihan membengkak.

"Kerjaannya ambil makanan di kantin, tiba-tiba acinya dateng tiga hari kemudian tagihannya ratusan ribu. Kaget dong, anak SD belanja apa sih di kantin. Ternyata dia berhari-hari traktir temennnya sekelas say. Nak, mami kasih tahu ya kamu bukan anak sultan," ujar Shireen Sungkar.


Secara kebetulan, beberapa teman sekelas Adam main di rumahnya. Salah satu dari mereka pun mengelak pada Shireen bahwa dirinya tak merasa ditraktir. Makin terkejutlah Shireen.

Wisnu pun menjelaskan dengan detail bahwa Adam memang tidak mentraktir temannya melainkan untuk dimakan sendiri. Lalu datanglah Zaskia Sungkar dan refleks Shireen ceritakan kelakuan Adam ke sang kakak.

Tak cukup sampai di situ, Adam rupanya juga sempat pura-pura pingsan lantaran igah masuk kelas. Saat di bawah ke UKS, Adam sadar kembali namun ketika kembali diminta untuk masuk kelas ia mendadak pingsan lagi. Shireen pun tertawa sambil geleng-geleng mendengar kelakuan Adam di sekolah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait