Tak Lagi Bergaya di Zebra Cross, Kini Citayam Fashion Week Pindah Di Lokasi Ini
Instagram/citayamfashionweeks
Nasional

Antusiasme masyarakat terhadap Citayam Fashion Week hingga saat ini rupanya masih tinggi. Di samping itu, petugas juga terus mengimbau untuk tak memakai zebra cross untuk fashion show.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri, euforia publik akan Citayam Fashion Week hingga saat ini masih bergejolak. Seperti yang diketahui, CFW awal mulanya hanya lah merupakan sekelompok remaja "SCBD" yakni Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang nongkrong di kawasan Taman Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Meski sempat menuai pro kontra lantaran kegiatan adu gaya hingga berjalan bak model alias catwalk di zebra cross kawasa Dukuh Atas dinilai mengganggu pengguna jalan lain hingga lalu lintas, namun kini tampaknya masyarakat sudah mulai akan hal tersebut. Kini, para pengunjung CFW sudah menggunakan trotoar untuk beradu gaya dibandingkan di zebra cross.

Berdasarkan informasi yang didapat dari detikcom, sekitar pukul 19.00 WIB tadi, tepatnya pada Minggu (31/7), tampak masyarakat yang mulai memenuhi CFW. Bahkan kini CFW tak hanya didatangi oleh para remaja, namun juga dari kalangan orang dewasa hingga emak-emak.

Mereka yang hadir di CFW pun tampak hadir dengan pakaian yang trendy. Bahkan tak jarang yang juga berpenampilan nyentrik. Di samping itu, tampak banyak dari mereka yang mulai memanfaatkan trotoar mulai dari membuat konten hingga melakukan kegiatan lainnya.


Meski begitu, tampaknya juga masih ada sebagian masyarakat yang tetap menggunakan zebra cross untuk membuat konten fashion show. Kendati begitu, tampak juga beberapa petugas gabungan yang berjaga di sekitar lokasi, termasuk dalam hal mengamankan zebra cross.

Bahkan para polisi tampak menjaga ketat area zebra cross. Kemudian, melalui pengeras suara, petugas terus mengingatkan masyarakat yang mengunjungi CFW untuk tidak membuat konten di ruas jalan. Hal ini lantaran para pengunjung yang berada di jalan dinilai mengganggu orang lain dan membahayakan dirinya sendiri.

"Zebra cross bukan untuk lenggak-lenggok, bukan untuk membuat konten anda," jelas petugas melalui pengeras suara.

Dalam pemberitaan sebelumnya, disebutkan bahwa kondisi CFW semakin malam yang tambah ramai pengunjung. Terlebih pada weekend seperti hari Sabtu dan Minggu, jumlah pengunjung menjadi semakin ramai dan banyak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait