Penampilan 'Kpop Dance Cover' di Citayam Fashion Week Menarik Perhatian, Semakin Malam Tambah Ramai
Instagram/citayamfashionweek
Nasional

Di akhir pekan seperti Sabtu (30/7) hari ini, Citayam Fashion Week tampak semakin dipadati oleh pengunjung. Bahkan kini juga ada penampilan tarian ala Korea.

WowKeren - Citayam Fashion Week hingga saat ini rupanya masih mendapat perhatian lebih dari publik. Bahkan pada Sabtu (30/7), tampak beberapa remaja perempuan dan laki-laki yang menarikan tarian ala Korea di area Citayam Fashion Week, tepatnya di dekat kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Mengetahui adanya tarian ala Korea itu, remaja hingga orang dewasa pun tampak berbondong-bondong untuk menyaksikan hal tersebut. Penampilan tersebut bahkan mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penontonnya.

Terkait dengan penampilan tersebut, Helena (23) selaku leader komunitas mengatakan bahwa aksi itu dilakukan merupakan proses perekaman sebuah production house (PH). Adapun alasan memilih lokasi di kawasan Dukuh Atas lantaran tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

"Dari pagi jam 10.00 WIB sampai sini, baru mulai dance jam 12.00 WIB," ujar Helena di lokasi dilihat dari Kompas.com, Sabtu (30/7). "Hari ini performers ada tujuh, yang ikut sama kru total 15 orang."


Helena menerangkan bahwa ia berangkat bersama rombongannya dari Cikarang, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam penampilan tersebut, para penari perempuan menarikan tarian dengan lagu berjudul "Step Back" milik Girls On Top dari agensi SM Entertainment.

"Mereka melihatnya berbondong-bondong, harapannya bagi orang-orang sekitar semoga terhibur, jadi ada hiburannya juga selain jalan-jalan," terang Helena.

Menurut Helena, kegiatan tersebut merupakan yang pertama digelar di kawasan Dukuh Atas. Dengan begitu, ia berharap agar aksi tersebut bisa menjadi contoh bagi remaja lainnya untuk mengekspresikan diri secara bebas melalui bakat yang mereka miliki.

Di sisi lain, pada akhir pekan, Citayam Fashion Week tampaknya semakin dipadati oleh pengunjung. Berdasarkan informasi yang didapat dari CNNIndonesia.com, pada Sabtu (30/7) pukul 19.24 WIB, beberapa pengunjung tampak hanya nongkrong bersama grupnya masing-masing. Sementara banyak juga yang menonton acara "fashion show" yang diadakan sebuah merek.

Selain itu, Citayam Fashion Week di akhir pekan itu rupanya juga dihadiri oleh sekelompok pemuda yang melakukan aksi cinta lingkungan. Dalam hal ini, para pemuda tersebut berkeliling sembari membawa spanduk sekaligus mengajak pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait