Simpan Detail Tersembunyi, Adegan Yoona dan Yoo Su Bin di 'Big Mouth' Ini Bikin Netizen Ngakak
TV

Salah satu adegan di episode terbaru 'Big Mouth' sukses menarik banyak perhatian. Adegan apakah itu? Simak cuplikan dan cerita lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru "Big Mouth" sukses membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak. Khususnya dalam adegan antara Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation) dan Yoo Su Bin yang tampil sebagai cameo.

Adegan itu bermula ketika Go Mi Ho dan keluarganya mengepel air yang bocor karena kerusakan rumah tetangganya. Dia kemudian mendatangi rumah di atasnya untuk mengajukan keluhan.

"Berapa kali aku harus memberitahumu bahwa airnya bocor dari sini? Kamu harus mengganti kerugian karena menyebabkan kerusakan," ujar Go Mi Ho pada pemuda yang tinggal di lantai atas.

Karena pemuda tersebut menolak memberi kompensasi, Go Mi Ho memaksa masuk dan berkata, "Aku tidak akan keluar sampai kamu memberi kami kompensasi."

Salah satu pria di rumah tersebut (Yoo Su Bin) mendekati Go Mi Ho sambil berkata, "Noona, apakah kita pernah bertemu di suatu tempat sebelumnya? Kita berteriak di atap. Ttattatta tta tta tta ttattatta."

Saat mendengar hal ini, Go Mi Ho ikut bertepuk tangan mengikuti irama Yoo Su Bin. Namun percakapan mereka segera berakhir usai diprotes oleh Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berstatus sebagai suami Go Mi Ho.


Simpan Detail Tersembunyi, Adegan Yoona dan Yoo Su Bin di \'Big Mouth\' Ini Bikin Netizen Ngakak

Source: MBC

Adegan ini menarik banyak perhatian usai ditayangkan. Penonton dapat mengenali bahwa "Ttattatta tta tta tta ttattatta" yang diucapkan oleh Yoo Su Bin adalah sinyal penyelamatan dalam Kode Morse yang digunakan dalam film "EXIT" yang dibintangi oleh Yoona, Jo Jung Suk hingga Yoo Su Bin.

Usai melihat gestur keduanya yang hanya ada di film "EXIT", sejumlah penonton tak kuasa untuk menahan tawanya. Mereka juga memberi beragam komentar antusias seperti berikut ini:

"Aku pikir pandangan dunia dari kedua karya tersebut agak terhubung," ujar seorang netizen. "Seluruh keluargaku tertawa terbahak-bahak selama adegan ini," imbuh netizen yang lain. "Ini benar-benar lucu," timpal yang lain.

"Lucu saat melihat Yoona mulai bertepuk tangan," kata netizen yang lain. "Ah, aku jadi ingin menonton 'EXIT' lagi," tambah yang lain. "Ini sangat lucu. Apa ini adalah alam semesta alternatif?" sahut yang lain. "Aku tidak bisa berhenti tertawa ketika memahami referensinya haha," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Big Mouth" berhasil mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 6,2 persen dan 6,1 persen. Apa kalian sudah menyaksikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait