Agensi PSY Tanggapi Kabar Meninggalnya Staf Venue Panggung 'Summer Swag 2022', Begini Reaksi Netizen
Instagram/42psy42
Selebriti

Konser 'Summer Swag 2022' yang digelar pada 30 Juli lalu menyisakan keseruan akan penampilan PSY dan artis lainnya. Namun, baru-baru ini dilaporkan seorang staf venue panggung meninggal dunia sehari setelah acara digelar.

WowKeren - Konser "Summer Swag 2022" yang digelar oleh PSY belakangan ini terus disoroti karena beberapa kontroversi. Setelah membuat kontroversi atas protokol kesehatan yang sempat dinilai kurang aman, kini dilaporkan seorang pekerja dari venue panggung konser "Summer Swag 2022" meninggal dunia.

Seorang pekerja dilaporkan meninggal saat mogok panggung setelah konser Psy 'Summer Swag 2022' di Provinsi Gangwon pada Minggu (31/7), yang mana terjadi setelah satu hari konser digelar pada 30 Juli. Menurut beberapa laporan media, seorang pria Mongolia berusia dua puluhan jatuh ke 20 meter (22 yard) saat ia bekerja untuk memindahkan menara lampu yang sebelumnya telah dipasang untuk pertunjukan Stadion Gangneung.

Korban tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi akhirnya meninggal dunia. Sejauh ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu.

Atas hal ini, agensi P NATION telah merilis pernyataan pers sebagai tanggapan atas kematian seorang karyawan venue yang meninggal karena kecelakaan saat membongkar panggung setelah konser "Summer Swag 2022" di Provinsi Gangwon. Pihak agensi menyatakan turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh mendiang pekerja tersebut.


"Halo, ini P NATION. Pertama, berat hati kami menyampaikan kabar duka ini. Pada pukul 15:50 tanggal 31 Juli, sayangnya seorang anggota staf outsourcing kehilangan nyawanya di Kompleks Olahraga Gangneung di Provinsi Gangwon. Almarhum adalah seorang pria berusia 20-an berkebangsaan Mongolia, yang disewa oleh subkontraktor 'A' untuk memproduksi struktur panggung," ungkap pihak agensi.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada almarhum yang meninggal karena kecelakaan yang tidak menguntungkan. Kami juga menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga yang ditinggalkan. P NATION tahu betul upaya para staf yang berkeringat di belakang layar, jadi kecelakaan ini bahkan lebih memilukan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga jalan terakhir almarhum. Selain itu, kami akan bekerja secara bertanggung jawab untuk melakukan tindakan pencegahan dan mencegah terulangnya hal ini untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Sekali lagi kami berdoa untuk kesejahteraan almarhum," lanjut P NATION memberikan ucapan turut berduka cita.

Sementara itu, reaksi publik atas hal ini menuai komentar beragam. Ada yang menilai jika konser "Summer Swag 2022" seharusnya dibatalkan karena sebelumnya telah menuai kontroversi.

"Seharusnya membatalkan acara itu dari awal. Momen sial seperti ini membuatku semakin membenci acara ini," komentar netizen. "Pria itu meninggal dengan merobohkan menara lampu yang dibangun untuk konser. Sulit untuk membatalkan konser karena kecelakaan yang terjadi setelah konser. Seseorang benar-benar perlu membaca fakta sebenarnya sebelum berkomentar," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait