Park Eun Bin Miliki Golongan Darah Langka Untuk Orang Asia
Naver
Selebriti

Park Eun Bin dikatakan menjaga ekstra kesehatannya agar tidak sampai jatuh sakit. Cewek itu bahkan hanya bolak-balik antara lokasi syuting dan rumah selama proses produksi drama.

WowKeren - Park Eun Bin saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Extraordinary Attorney Woo". Sang aktris cantik didapuk memerankan karakter Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang menderita sindrom autisme.

Demi membintangi "Extraordinary Attorney Woo", Park Eun Bin dikatakan menjaga ekstra kesehatannya agar tidak sampai jatuh sakit. Cewek kelahiran tahun 1992 itu bahkan hanya bolak-balik antara lokasi syuting dan rumah selama proses produksi drama.

Namun tahukah kalian bahwa sejak dulu, Park Eun Bin memang sudah ekstra menjaga kesehatan dan keselamatannya. Hal itu karena ia memiliki golongan darah A negatif, yang merupakan golongan darah RH yang langka.

Menurut informasi Palang Merah Korea, hanya sekitar 0,3 persen dari total populasi penduduk di Korea Selatan yang memiliki golongan darah RH-. Jumlah ini juga menyumbang sekitar 1 persen untuk orang-orang Asia.


Dalam sebuah wawancara, Park Eun Bin pernah berbagi, "Karena aku telah bekerja keras sejak usia 5 tahun, aku memiliki standar keselamatan yang tinggi. Aku tidak pergi ke kolam renang di musim panas karena takut terkena penyakit mata."

"Aku tidak pergi ke resor ski di musim dingin untuk menghindari cedera. Aku selalu menyimpan gagasan bahwa aku tidak boleh terluka atau menyebabkan masalah selama periode proses syuting," sambung Park Eun Bin.

Park Eun Bin menambahkan, "Aku hidup seperti itu setiap hari. Aku tidak pernah berlibur dan bahkan jika bisa melakukannya, Aku tidak akan pernah pergi ke tempat yang jauh. Aku melakukannya dengan sengaja."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" disiarkan tiap Rabu-Kamis malam oleh channel ENA dan kini tinggal menyisakan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh itu kini sudah mencatat rating melebihi 15 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait