Ekspresi Pah Muh Saat Gagal Beri Kejutan Ultah Yislam Kakak Fadil Jaidi: Balonnya Balapan Panik
Instagram/yislamaljaidi
Selebriti

Yislam kakak Fadil Jaidi yang berulang tahun mendapat kejutan dari keluarganya. Namun nyatanya kehadiran Yislam malah membuat kejutan ulang tahun yang dipersiapkan keluarga jadi gagal.

WowKeren - Fadil Jaidi bersama keluarga berniat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kakak, Yislam Jaidi yang berulang tahun. Pria yang berprofesi sebagai dokter itu genap berusia 29 tahun pada Minggu (31/7) kemarin.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @rumpi_gosip, Fadil bersama kedua orang tuanya, Mama Ida dan Pak Muh serta sang adik, Dilla Jaidi sedang sibuk mempersiapkan printilan kejutan ulang tahun Yislam. Tampak Pak Muh yang sedang meniup balon langsung panik ketika Yislam tiba-tiba memasuki kamar tempat mereka berkumpul. Bahkan balon yang ditiup Pak Muh langsung menyusut dan hilang seiring dengan kepanikan Pak Muh.

Dikarenakan kejutan ulang tahun Yislam sudah gagal, Mama Ida langsung bersorak dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra sulungnya. Yislam kemudian memeluk dan menium sang ibunda dilanjutkan melakukan hal yang sama pada Pak Muh, Dilla dan terakhir Fadil.

Terlihat Mama Ida memberikan kotak berwarna cokelat yang merupakan hadiah untuk Yislam. Sementara itu Pak Muh berusaha meledakkan konfeti party popper yang membuat suasana ulang tahun Yislam bertambah meriah. t


Netizen langsung heboh mengomentari video keluarga Fadil Jaidi dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi Pak Muh yang terlihat panik ketika Yislam datang. Mereka juga memuji keluarga Fadil Jaidi yang begitu kocak dan menghibur.

"Umuran pak muh emang lg lucu-lucunya sehat-sehat ya pak muh," kata akun @renni***. "Umuran pak muh emang lg lucu-lucunya sehat-sehat ya pak muh," sambung akun @dee***. "Skeluarga Disupresin sm yg ultah," tambah akun @aga***.

"Balonnya pak Muh ikut panik," seru akun @shinta***. "Ini yang ulang tahun malah ngasih surprise hahahaha," komentar akun @_iam***. "Ya Allah ngakak bner2 deh klurga ini mood bgttt," imbuh akun @wiji***. "Balonnya ama pak Muh balapan panik," ujar akun @dee***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait