Jang Won Young IVE Kuncir Rambut di Klip 'I'VE Summer' Bikin Terpukau, Makin Mirip Jun Ji Hyun?
Selebriti

Dalam trailer film 'I'VE Summer', adegan Jang Won Young IVE mengikat rambutnya jadi kuncir kuda telah menjadi sorotan luas. Visual polos tanpa dosanya menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Menjelang peluncurkan album baru, IVE mengungkap film teaser untuk comeback bertajuk "I'VE Summer" pada 1 Agustus tengah malam. Rencananya girl grup asuhan Starship Entertainment itu akan melakukan comeback pada 22 Agustus mendatang.

Mengangkat petunjuk soal comeback IVE mendatang, film teaser "I'VE Summer" memberikan petunjuk tentang konsep yang bakal mereka usung. Keenam member sukses membawa nostalgia dengan suasana klasiknya.

Klip berdurasi dua menit itu dibuka dengan kebersamaan member IVE di alam terbuka dengan pakaian serba putih, menambahkan kesan menyegarkan dalam tampilan mereka. Masing-masing member dimulai dari Ahn Yujin membacakan surat tentang musim panas mereka.

Adegan "I'VE Summer" yang menarik perhatian adalah saat Jang Won Young mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda. Semula, Jang Won Young tampil dengan rambut tergerai yang kemudian diikat ke atas. Kecantikan Jang Won Young yang memancarkan aura tanpa dosa telah membuat netizen menggila.


Jang Won Young IVE Kuncir Rambut di Klip \'I\'VE Summer\' Bikin Terpukau, Makin Mirip Jun Ji Hyun?

Source: YouTube

"Wonyoung akan terlihat sangat cantik dalam film atau drama remaja," kata salah satu netizen. "Ini legendaris. Wonyoung biasanya terlihat sangat mempesona tapi mungkin kita akan melihatnya melakukan konsep lebih natural comeback ini," sahut netizen lain. "Dia adalah lambang cinta pertama," imbuh yang lain.

"Dia punya aura sempurna dari seorang gadis berusia 18 tahun yang murni dan cantik," komentar netizen lain. "Film teasernya terasa seperti film indie," sambung netizen lainnya.

Selain itu, sebagian netizen menyebutkan bahwa Jang Won Young semakin mirip dengan aktris Jun Ji Hyun. Bahkan penampilan idol kelahiran 2004 itu mengingatkan mereka kepada film "My Sassy Girl" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun.

"Semakin hari dia mengingatkanku pada Jun Ji Hyun," ujar seorang netizen. "Di sini dia benar-benar punya vibe mirip dengan Jun Ji Hyun di 'My Sassy Girl'," sambung lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru