Arsy Juara Nyanyi Internasional WCOPA, Ashanty Bongkar Sosok Guru Vokal Paling Berjasa
Instagram/queenarsy
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Ashanty mengungkap ucapan terima kasih pada Lucky Tampilang, guru vokal dari Arsy Hermansyah. Ashanty salut pada sosok Lucky yang selama ini sudah sabar mengajari Arsy.

WowKeren - Kesuksesan putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, di kancah internasional sukses jadi sorotan. Di usia 7 tahun, Arsy meraih juara umum di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Arsy meraih 6 medali emas dan 2 medali perak dalam ajang WCOPA. Ia membawakan 8 lagu diantaranya lagu "Sayang" milik Via Vallen, "Jar of Hearts" milik Christina Perri, "My Heart Will Go On" dari Celine Dion, "All About That Bass" dari Meghan Trainor.

Setelah kemenangan itu, Ashanty mewakili Arsy mengucap rasa terima kasih pada sang guru vokal, Lucky Tampilang. Ashanty memuji kesabaran dan ketelatenan Lucky saat mengajari Arsy menyanyi.


"Special Thanks to kak @lucky_tampilang Terima kasih buat kak/opa lucky sebutan arsy hehe udah ajarin arsy dari masih kecil kadang mau kadang nggak, sampe akhirnya cio yg minta2 buat les sm opa😀," demikian unggahan Ashanty di akunnya dan akun Arsy. "Inget banget kak lucky selalu bilang @queenarsy itu born to be a singer, sesuai namanya Musicia😍 Arsy pasti bisa asal harus terus belajar, terus latihan, jangan cepat puas, jangan merasa paling bisa, dan plg penting harus kuat mental. Makasih ya opa udah sabar ajarin arsy, udh mau diatur2 arsy hehe dan udah nemenin arsy sampe sekarang🙏."

Lucky rupanya menjawab postingan Ashanty itu. Ia merasa berterima kasih atas kepercayaan Anang dan Ashanty selama ini. " Terima kasih juga atas kepercayaan Mas @ananghijau & @ashanty_ash untuk mengajar @queenarsy ... Love you Arsy 😍😍😍," kata Lucky.

Sementara itu, Anang juga mengungkap kebanggaan atas kesuksesan Arsy. Pasalnya Arsy ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Bangga sekali, bukan hanya karena Arsy, tapi kita sebagai perwakilan Indonesia dan bisa mengharumkan nama negara kita," seru Anang. "Hal tersebut hasil dari persiapan yang matang dan gemblengan khusus sebelum keberangkatan ke California."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts