Kalina Oktarani Pamer Chat Lawas Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Ibu, Postingannya Tuai Pro Kontra
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan obrolan lawas dengan sang mendiang ibunda, Mama Een yang telah wafat pada Maret 2022 lalu. Dalam obrolan ini terungkap sikap perhatian Kalina pada ibunya.

WowKeren - Kalina Oktarani mengungkap rindu pada sang ibunda, Erlan Wardhania atau akrab disapa Mama Een. Diketahui, ibunda Kalina menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2022 lalu.

Dalam unggahan Instagram, Kalina memamerkan obrolan WhatsApp dengan sang ibunda yang kini sudah jadi kenangan. Kalina memperlihatkan chat dengan Mamam Een pada Agustus hingga Desember 2021 lalu. Dalam obrolan itu, Kalina selalu memantau kesehatan sang ibunda.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga memperlihatkan makam sang ibunda yang merupakan tempat peristirahatan terakhir. Tak dipungkiri, Kalina mengaku begitu merindukan Mama Een. Ia bahkan mengatakan juga kangen bertengkar dengan ibunya.

"Assalamualaikum mama.. Mama lg apa disana? Dari kemarin Ranny keinget mama.. Kangen whatsapp’an sm mama.. Kangen berantem sama mama..Al-Fatihah," tulis Kalina Oktarani di postingan Instagram pada Minggu (31/7).


Netizen ramai mengomentari postingan Kalina dengan beragam respon. Beberapa netizen menasihati Kalina untuk tak hanya membuat status atau postingan jika kangen sang ibunda tapi langsung mendoakan mendiang. Selain itu ada juga netizen yang turut mengirimkan doa untuk mendiang ibunda Kalina.

"Hmmmm,,,lebih baik ungkapkan semuanya kepada Allah SWT lewat ibadah, berdoa dan mendoakannya," kata akun @farasya***. "Ngaji datangin kuburnya jangan bikin status," sambung akun @henia***.

"Alfatihah untuk mama nya kak @kalinaocktaranny semoga di lapangkan kuburnya dan menjadi penghuni surga amin allahumma amiin," komentar akun @arshy***. "Sy jg kadang rindu mama' sy... kalau sy rindu baca doa untuk orang tua... karena itu amal jariyah yang tidak pernah putus..doa anak yg Sholih sholihat. .semangat..jgn berlarut-larut dalam kesedihan.," tambah akun @lina***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts