Nagita Slavina Pindahkan Bioskop ke Rumah, Lengkap dengan Food Court Bikin Takjub
Instagram/esteh.indonesia
Selebriti

Ingin menonton film horor, Nagita Slavina malah pindahkan bioskop ke rumahnya hingga boyong food court yang menjual popcorn dan burger layaknya bioskop pada umumnya.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang kaya raya sejak dari kecil. Kekayaan Nagita Slavina pun semakin bertambah sejak menikah dengn Raffi Ahmad.

Pasalnya kini Nagita memiliki banyak bisnis yang tak kaleng-kaleng. Terbaru, ia menjadi CEO dari minuman viral, Esteh Indonesia.

Meski bergelimangan harta, Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan dermawan. Ia pun dikenal loyal pada karyawannya yang berjumlah fantastis.

Terbaru, ibu dua anak ini rupanya mengajak karyawannya untuk nonton bareng film horor. Namun bukan di bioskop, melainkan di rumahnya. Rupanya Nagita kali ini memindahkan bioskop ke rumah.


Nagita pun memboyong food court ke rumahnya demi menciptakan suasana layaknya bioskop sungguhan. Ia rupanya memboyong stan penjual popcorn, burger serta minuman.

Para karyawan Nagita sontak menyambut antusias. Mereka pun senang lantaran bisa menonton film tanpa membayar uang sepeserpun. Justru mereka bisa mengambil makanan dan minuman sepuasnya yang telah tersedia.

Netter rupanya ikut senang mendapati Nagita mengajak para karyawannya untuk nonton bareng. Pasalnya Nagita dianggap mensejahterakan para karyawannya. Netter pun ramai mendoakan agar rezeki Nagita mengalir deras karena kebaikannya itu.

"MasyaAllah mba gigi keren banget, tim kreatif nya ga kalah keren. Gilaa 2 jempol ga cukup nih ya buat RANS," tulis nette. "Masya Allah paparafinagita selalu memberikan kejutan dan menyenangkan PNS-nya pantesan, selalu bertambah reskinya," komen netter.

"MasyaAllah mba gigi sm aa rafi berkah trz ya rezekinya sll mensejahterakan karyawanya dan sll membatu mensuport jualan2an. Cuma di andara ad bioskop di dlm rumah dan mkannan nya komplit. Pokokny the best buat keluarga Rans," sahut netter lain. "Cuma di andara ad bioskop di dlm rumah dan mkannan nya komplit Pokokny the best buat keluarga Rans," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait