Kini Populer, Momen Kang Tae Oh Mabuk di 'Gotta Go to Know' Jadi Sorotan
TV

Salah satu klip lawas Kang Tae Oh saat muncul di program 'Gotta Go to Know' kembali menjadi sorotan. Seperti apa cuplikan dan cerita lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kang Tae Oh tengah menjadi perhatian seiring dengan kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo". Penampilan masa lalunya di berbagai acara TV pun tak lepas dari sorotan pemirsa, termasuk saat dia tampil di program SBS FunE "Gotta Go to Know" pada tahun 2019.

Dalam program tersebut, Kang Tae Oh terlihat minum bir buatan tangan dengan komedian Huh Kyunghwan. Meski terlihat percaya diri, dia langsung mabuk usai minum dua tegukan.

"Aku pikir aku mabuk," ujarnya kemudian. Dia bahkan mulai bertingkah lucu dan mulai berbicara dengan intonasi yang tidak jelas.

Tingkahnya ini langsung membuat Heo Kyunghwan tertawa terbahak-bahak. "Kamu tidak tidak bisa minum banyak?" katanya setelah melihat bir di gelas Kang Tae Oh hanya berkurang 1-2 cm.

Kini Populer, Momen Kang Tae Oh Mabuk di \'Gotta Go to Know\' Jadi Sorotan

Source: SBS FunE


Penggemar juga menemukan klip lama saat Kang Tae Oh muncul di program radio KBS Cool FM "Kang Hanna's Volume Up" pada tahun 2020. Saat itu Kang Tae Oh mengaku bahwa tingkat toleransinya pada alkohol cukup rendah.

Dia berkata, "Aku peminum ringan sehingga aku bahkan tidak tahu seberapa banyak aku benar-benar bisa minum. Kalau ada bir 500 cc, aku bisa meminumnya selama enam jam dan tetap tidak bisa meminumnya semua."

Setelah melihat kedua klip tersebut, penggemar tak kuasa untuk menahan tawanya. Mereka merasa gemas melihat Kang Tae Oh yang tak bisa minum banyak dan terlihat begitu lucu saat mabuk.

Sementara itu, Kang Tae Oh menarik banyak perhatian berkat perannya sebagai Lee Jun Ho di "Extraordinary Attorney Woo". Dia kerap membuat penonton tergila-gila karena karakternya digambarkan sebagai pemuda manis dan penuh perhatian yang mencintai Woo Young Woo (Park Eun Bin) apa adanya.

Sayangnya Kang Tae Oh harus berangkat wamil di puncak kesuksesannya. Bahkan agensi memperkirakan bahwa Kang Tae Oh akan mulai bertugas sekitar bulan Agustus atau September tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru