Kelewat Seksi dan Sulit, Skill Winter aespa Lakukan Koreo Lagu Taemin 'MOVE' Disorot
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat fanmeeting aespa pada 30 Juli, Winter memamerkan kemampuannya ketika mempraktikkan koreografi lagu milik Taemin yang berjudul 'MOVE'. Skill auto jadi sorotan.

WowKeren - Winter aespa baru-baru ini mencuri perhatian karena kemampuannya meng-cover lagu Taemin SHINee yang berjudul "MOVE". Sebagai informasi, koreografi lagu tersebut dikenal kelewat sulit dan seksi.

Pada 30 Juli, aespa telah mengadakan fanmeet untuk pertama kalinya sejak debut dua tahun lalu. Salah satu momen yang menarik adalah saat Winter memeragakan tarian "MOVE" di depan para MY.

Dalam salah satu video yang tersebar di media sosial Twitter, Winter dengan manari lagu "MOVE" dengan ekspresi malu-malu. Sambil menahan senyum, Winter membenamkan diri dalam konsep seksi dan memamerkan ekspresi memikat saat mengayunkan tubuhnya dalam tarian.

Secara khusus pada bagian yang ikonik, Winter memamerkan wave dengan tubuh bagian atasnya hingga menarik sorak sorai fans. Sebagai informasi, koreografi "MOVE" disebut-sebut punya tingkat kesulitan tinggi karena membutuhkan kontrol tubuh penuh untuk menampilkan gerakan yang pas.


Kelewat Seksi dan Sulit, Skill Winter aespa Lakukan Koreo Lagu Taemin \'MOVE\' Disorot

Source: KBizoom

Winter menggerakan tubuhnya dengan lembut dan fleksibel. Ia mencerna koreografi "MOVE" dengan cara sederhana namun ringkas dan tetap memikat. Tepuk tangan fans pun semakin keras ketika Winter melanjutkan tariannya dengan cara begitu seksi dan karismatik. Dengan cepat, cover singkat Winter ini mencuri atensi para penggemar.

"Aku suka sakli caranya 'MOVE', selain permainan kata-kata, pembatasan diri dan kontrol tubuhnya benar-benar sesuatu. Maksudku, itu bukan hanya karena aku suka melihatnya bernyanyi, kan? Ada sesuatu dalam caranya menari yang sangat memuaskan," ujar," kata salah satu fans.

"Wow, kontrol tubuhnya sangat luar biasa. Video diputar otomatis dalam mode bisu, dan kupikir OP mengedit atau merekamnya dalam gerakan lambat," komentar seorang fans lain. "Kontrol tubuhnya gila," sambung fans yang lain.

Sementara itu, aespa telah bikin fans terpesona dengan menampilkan lagu-lagu hits dalam fanmeeting mereka. Girl grup besutan SM Entertainment itu membawakan antar lain "Black Mamba", "Next Level", "Savage" hingga lagu-lagu album kedua seperti "Girls", "Life's Too Short" dan "Illusion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru