Sebulan Jadi Ibu, Honey Lee Dapat Hadiah Buatan Tangan Penuh Makna dari Aktris Ini
Selebriti

Setelah menyandang status baru, keadaan terbaru Honey Lee terungkap. Sambil pamer persahabatan, Honey Lee mendapatkan hadiah menyentuh dari sahabat sesama aktris.

WowKeren - Menyandang status baru menjadi seorang ibu, Honey Lee menerima hadiah dari sesama rekan aktris Lee Hye Young. Seiring dengan postingan-postingan di media sosial, penampakan kamar bayinya ikut terungkap.

Pada 31 Juli, Lee Hye Young lewat media sosialnya mengungkap keberadaan Honey Lee terbaru pasca melahirkan. Bukan tanpa tangan kosong, Lee Hye Young membawa lukisan bergambar beruang kutub untuk Honey Lee. Hadiah itu ditunjukkan lewat foto selfie mereka berdua memamerkan finger heart.

Lukisan yang dipersembahkan Lee Hye Young diberi nama, "Ibu menemukan sesuatu yang bulat, bayi beruang kutub". Lukisan yang dibuat pada 2019 lalu memperlihatkan ibu beruang kutub memeluk bayi beruang kutub. Hadiah menyentuh ini diberikan Lee Hye Young untuk bayi Honey Lee yang berusia satu bulan.

"Selamat untuk keluarga barumu, Honey. Berbahagialah, jadilah yang paling sehat dan gembira di dunia~~~ Kamu lahir di rumah yang penuh kebahagiaan," kata Lee Hye Young dalam postingannya.


Sebulan Jadi Ibu, Honey Lee Dapat Hadiah Buatan Tangan Penuh Makna dari Aktris Ini

Source: KBizoom

Selain hadiah Lee Hye Young untuk Honey Lee, penampakan area bayi pun terungkap. Dalam unggahan tersebut ada buaian berupa bantalan lembut dan permainan yang digantung. Kamar itu hanya dibatasi jendela kaca dan memiliki balkon yang mengarah pada pemandangan yang cukup asri.

Sementara itu, Honey Lee dan Lee Hye Young memang berteman sangat dekat. Faktanya, perjodohan Honey Lee dengan suami saat ini adalah hasil dari campur tangan Lee Hye Young sang mak comblang.

"Aku mengatur Honey Lee untuk kencan buta," kata Lee Hye Young. "Ketika aku melakukan beberapa perjodohan, aku merasa mereka akan terlihat sangat serasi bersama dan sangat cocok. Sekarang, aku merasa seolah bunga bermekaran di hatiku saat melihat mereka menikah dan bahkan punya bayi."

Sementara itu, Honey Lee mengungkapkan dirinya berkencan dengan seorang pengusaha yang lebih tua pada November tahun lalu. Sang aktris lantas menjadi sorotan setelah mengumumkan pernikahan 50 hari kemudian. Setelah membuat publik bersorak karena kehamilannya, Honey Lee melahirkan putri yang sehat pada 20 Juni 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait