Doyoung NCT Ngotot Sedang Jomblo dan Tegaskan Tak Akan Punya Pacar Seumur Hidup
Instagram/do0_nct
Selebriti

Para cast 'Master In The House' berandai-andai jika mereka punya pacar dan sang kekasih marah dengan emoji hati yang diberikan pada orang lain. Namun, Doyoung justru menanggapi dengan ngotot.

WowKeren - Doyoung NCT membuat seisi studio tertawa dengan tanggapan ala idola K-Pop pro-nya terhadap pertanyaan tentang pacar. Ini terjadi di episode terbaru acara "Master In The House" yang ditayangkan SBS di mana Doyoung menjadi salah satu cast.

Pada siaran 31 Juli SBS "Master In The House", para cast menggunakan skenario dari ruang pengadilan yang sebenarnya untuk mempelajari praktik membela sebuah kasus. Dalam sebuah kasus, seorang pria diduga selingkuh dari istrinya berdasarkan penggunaan emoji hati.

Dari kasus ini, Doyoung ditanya, "Kamu pasti menerima banyak emoji hati dari fans wanitamu, kan?" Idol itu menjawab, "Aku juga mengirimi mereka banyak hati." Pengacara kemudian melanjutkan dengan, "Bagaimana kalau pacarmu melihat itu, dan dia merasa tidak nyaman dengan itu?"

Menanggapi pertanyaan tersebut, Doyoung dengan cepat menjawab, "Aku tidak punya pacar." Pengacara itu bersikeras dengan bertanya, "Bagaimana kalau kamu memang memilikinya?" Penyanyi kelahiran 1996 itu sekali lagi menyatakan, "Tidak."


Doyoung NCT Ngotot Sedang Jomblo dan Tegaskan Tak Akan Punya Pacar Seumur Hidup

Foto: SBS

Kim Dong Hyun menimpali, "Ayo kita berpura-pura kalau kamu punya pacar." Namun, Doyoung menjabat tangannya dengan tegas dan berkata, "Aku tidak punya pacar. Aku tidak akan pernah punya pacar selama aku hidup."

Mendengar ini, para cast lainnya tertawa terbahak-bahak. Lee Seung Gi berkomentar, "Itulah kehidupan seorang idol!" Sambil menertawakan kekeraskepalaannya sendiri, Doyoung menekankan, "Aku tidak punya pacar. Aku tidak akan pernah memilikinya."

Menanggapinya, netizens berkomentar, "Dia benar-benar lucu di acara ini lol", "Ini jawaban yang cerdas dan lucu. Aku yakin para penggemar tersenyum lol", "Jawabannya bahkan tidak sesuai dengan pertanyaan yang diajukan lol", "Bagaimana bisa dia tidak akan pernah punya pacar selama dia hidup lol", "LOL dia adalah idol pro", "Sangat lucu lol".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait