Yeri Red Velvet Ketemuan dang Hangout Bareng Herin Eks SMRookies di London, Ini Kata Netizen
YouTube/bonjavenue
Selebriti

Pada 30 Juli, Red Velvet tampil di acara 'MIK Festival 2020' yang digelar di London, Inggris. Saat mengunjungi London, member termuda Red Velvet itu bertemu dengan Herin, mantan trainee SM.

WowKeren - Yeri Red Velvet dikenal dekat dengan para mantan member SMRookies yang dulunya juga adalah teman-teman trainee-nya di SM Enterteinment. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut memamerkan kegiatan hangout-nya di London bersama Herin (Seo Hyein).

Herin diketahui telah meninggalkan SM Entertainment pada 2016 dan sempat berpartisipasi di ajang survival "Idol School", namun gagal debut. Meski begitu, ia dan Yeri masih menjalin hubungan dekat, yang tampak dari postingan Instagram mereka.

Pada 30 Juli, Red Velvet tampil di acara "MIK Festival 2020" yang digelar di London, Inggris. Saat mengunjungi London, member termuda Red Velvet itu bertemu dengan Herin, yang pindah kembali ke London, dan juga mengundang Herin dan teman-temannya untuk menonton "MIK Festival".

Herin membagikan fotonya bersama Yeri yang diambil saat mereka berdua hnagout menikmati pemandangan malam London. Yeri juga mengunggah foto dua tangan mereka yang sedang memegang minuman, yang tampaknya diambil saat mereka hangout di siang hari.


Yeri Red Velvet Ketemuan dengan Herin Eks SMRookies di London, Ini Kata Netizen

Instagram

Postingan Herin lainnya menunjukkan dirinya dan Yeri yang berpose lucu dengan caption, "Married couple things" serta foto dirinya dan Yeri di "MIK Festival 2020." Kedekatan mereka pun mengundang perhatian dan komentar dari netizen.

"Yeri pasti punya kepribadian yang sangat baik. Sudah bertahun-tahun sejak mereka berlatih bersama dan Herin meninggalkan SM, jadi wajar saja kalau mereka nggak dekat lagi tapi dia menjaga persahabatannya dengan sangat baik," komentar netizen. "Yeri sepertinya dia memiliki banyak kasih sayang," kata netizen lainnya. "Herin masih terlihat sama ketika dia tersenyum," ujar yang lain.

"Kalian bisa bilang bahwa mereka adalah teman sejati, bukan hanya di depan kamera," kata netizen. "Dia terlihat seperti Liz IVE," komentar yang lain. "Aku memikirkan Herin saat aku mendengar bahwa Red Velvet memiliki jadwal di London! Senang melihat mereka masih berteman baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait