Red Velvet Pose Gemas di Postingan Ultah ke-8, Member Ini Malah Member Abs
Twitter/RVSMTown
Selebriti

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Red Velvet membagikan foto-foto gemas mereka di Instagram. Dalam salah satu foto, member ini malah pamer abs sendiri.

WowKeren - Red Velvet telah menginjak tahun ke-8 mereka. Para member yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri merayakan bersama fans melalui media sosial.

Lewat akun Instagram resmi, Red Velvet mengunggah foto mereka masing-masing sambil mengirimkan cinta untuk Reveluv pada Senin (1/8). Foto tersebut secara berurutan menampilkan pesona dan kecantikan para member. Namun ketika Irene dan yang lain berpose gemas, member ini malah pamer abs hingga mencuri perhatian fans.

Seolah "saingan" cantik, Irene menunjukkan pose apple heart setengah dengan wajah dirias bernuansa rosy yang disandingkan dengan bunga mawar pink bermekaran. Kemudian ada Seulgi yang memamerkan "V" sign saat selfie di tempat tidur. Meski memamerkan ekspresi lucu dan pose hati dengan kedua tangan, abs Wendy tampak mengintip karena baju yang dikenakan.

Lalu Joy mengambil foto wajahnya dari atas ketika sedang berjalan-jalan di luar sambil tersenyum tipis, tak kalah menggemaskan. Terakhir, Yeri membuat "OK" dengan kedua tangan sambil mengerucutkan bibir hingga terlihat begitu lucu.


"ReVeluv! Terima kasih banyak untuk ulang tahun yang ke-8. Mari kita tetap bersama selamanya. Aku mencintaimu," kata Red Velvet dalam postingan tersebut.

Tak ayal, para fans membanjiri kolom komentar Red Velvet dengan banyak cinta. Sama seperti para member, Reveluv juga berterima kasih karena Irene cs sudah kompak selama ini dalam menyayangai fans.

"Kuharap kalian selalu punya kehidupan yang luar biasa! Sangat bangga pada kalian.. SELAMAT ANNIVERSARY KE-8 RED VELVET," kata salah satu fans. "Selamat ulang tahun ke-8!" Terima kasih sudah membuat musik-musik berkualitas," sambung fans lain. "Sayangkuuu, yang awet ya," imbuh fans lain.

"Aku melihat absmu Wendy," komentar seorang fans. "Selamat ulang tahun ke-8 cewek-cewekku. Aku di sini untuk tahun-tahun yang akan datang bersama. Ayo tetap membuat banyak kenangan bersama dan berjalan bersama di pentualangan ini. Aku sayang kalian selalu," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet memulai kariernya dengan lagu debut "Happiness" pada Agustus 2014 lalu. Album terbaru mereka "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" telah terjual sebanyak 653.610 copy, menjadikan mereka tercatat sebagai Half Million Seller.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait