Marion Jola Disebut Mirip Kurma Citayam,10 Potret Artis Miliki 'Kembaran' Tak Sedarah
Selebriti

Baru-baru ini, Marion Jola ramai disebut mirip dengan artis Citayam Fashion Week, Kurma. Fenomena kemiripan ini tak hanya terjadi pada sang jebolan 'Indonesian Idol'. Banyak deretan artis yang ternyata memiliki 'kembaran' tak sedarah. Siapa saja?

WowKeren - Ungkapan setiap orang memiliki 7 kembaran di dunia pastinya tak asing terdengar di tengah masyarakat. Baru-baru ini, Marion Jola ramai disebut mirip dengan "artis" Citayam Fashion Week, Kurma. Sebelumnya Kurma juga menuai sorotan karena menolak ajakan foto dari selebgram Dara Arafah dengan sopan hingga banjir pujian.

Di sisi lain, Kurma juga seringkali disebut-sebut mirip Marion Jola terutama warna kulit keduanya yang sama-sama eksotis. Belum lagi rambut sebahu mereka yang juga diwarna pirang. Lantas Kurma dan Marion belum lama ini akhirnya bertemu di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Keduanya kemudian mengambil foto bersama.

Fenomena kemiripan para artis ini tak hanya terjadi pada Marion Jola. Banyak deretan artis yang ternyata memiliki "kembaran" tak sedarah. Siapa saja? Simak Berikut ini.

(wk/rosi)

1. Niko Al Hakim


Niko Al Hakim

Belum lama ini Niko Al Hakim alias Okin juga bertemu dengan seorang pria yang mirip dirinya. Mantan suami Rachel Vennya tersebut kemudian mengunggah momen dengan pria yang diketahui adalah seorang penjual jamu. Ketika keduanya bertemu, Okin sempat ikut berperan sebagai penjual jamu dan berkesempatan bertukar peran.

2. Fuji


Fuji

Fujianti Utami juga memiliki "kembaran" remaja yang viral di Citayam Fashion Week yakni Jeje Linces. Banyak yang menyebut bahwa Fuji mirip dengan remaja bernama lengkap Jasmin Laticia tersebut. Viralnya sosok Jeje yang mirip dirinya rupanya sampai ke telinga Fuji. Kekasih Thariq Halilintar tersebut pun mengajak Jeje untuk bertemu.

3. Marion Jola


Marion Jola

Ini adalah momen pertama kali Marion Jola bertemu dengan Kurma. Pakai kacamata dengan model yang sama membuat sang penyanyi jebolan "[ Idol]" tersebut makin terlihat mirip. Di sisi lain, banyak yang menyebut bahwa Marion dan Kurma mirip layaknya kakak dan adik.

4. Ari Lasso


Ari Lasso

Penyanyi legendaris Indonesia, Ari Lasso juga memiliki "kembaran" seorang pria yang diketahui bernama Kevin Tan. Saat awl mengetahui ada pria yang mirip dirinya, Ari Lasso mengunggah video pemuda mirip dirinya yang tengah menyanyikan lagu miliknya. Ari Lasso melacak orang tersebut dan menemukannya. Ari Lasso kemudian mengajak Kevin untuk melakukan video call. Menariknya keduanya berkacamata dan sama-sama memiliki suara merdu.

5. Brisia Jodie


Brisia Jodie

Seorang TikTokers bernama Ulan Dwi Tami sempat viral lantara wajahnya yang mirip dengan Brisia Jodie. Keduanya bahkan sempat bertemu dan membuat konten bersama. Brisia Jodie sendiri juga mengaku bahwa Ulan Dwi Tami mirip dengan dirinya. Di acara "Ini Talk Show" keduanya juga sempat bertemu dan duduk sebagai bintang tamu.

6. Nike Ardilla


Nike Ardilla

Publik sempat dibuat geger dengan video tiktok gadis bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel yang disebut mirip mendiang Nike Ardilla. Tak dipungkiri, bentuk wajah Amel hingga potongan rambutnya memang mirip Nike. Gayanya berpakaian pun juga tak kalah trendy dari mendiang Nike. Di sisi lain, Amel mengaku tak berani mengklaim dirinya mirip Nike. Menurutnya mendiang Nike sangat cantik.

7. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki "kembaran" seorang pemuda tampan penjual bakso yang diketahui bernama Dimas Ramadhan. Viral di media sosial, Raffi Ahmad pun berinisiatif bertemu dengan pemuda yang disebut mirip dirinya itu. Kini Dimas menjadi bagian dari RANS Entertainment milik pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Ia juga menyandang nama Ahmad di belakang lantaran wajahnya yang disebut mirip dengan ayah Rafathar itu.

8. Boy William


Boy William

Media sosial sempat diramaikan oleh sosok penjaga warung yang disebut mirip dengan Boy William. Setelah sosok penjaga warung ini viral, Boy William kemudian berinisiatif bertemu dengan pria yang disebut kembarannya itu. Boy William tampak senang bertemu dengan pria penjaga warung tersebut dan berbincang akrab.

9. Dewi Persik


Dewi Persik

Banyak netizen yang berpendapat bahwa paras Dewi Persik dan Huh Yunjin mirip bak pinang dibelah dua. Hal ini terus menjadi perbincangan hangat dan bahkan banyak yang menyebut member LE SSERAFIM itu sebagai "Dewi Persik Versi Korea". Dewi Persik sendiri mengaku gembira dan tersanjung dipuji secantik idol di bawah naungan HYBE tersebut. Di sisi lain, Huh Yunjin yang mendengar kemiripan keduanya juga memuji Dewi Persik sangat cantik.

10. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting

Publik juga sempat dibuat heboh karena seorang perempuan bernama Inka Ineke yang disebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Tak sedikit pula yang menyebut jika mereka punya senyum yang mirip dan sama-sama berparas cantik. Usut punya usut, Inka Ineke sendiri adalah fans dari pelantun "Sambalado" itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait