Diprotes Mirip Dara Arafah Ketimbang Nike Ardilla, Reaksi Gadis Cantik Ini Tak Terduga
Instagram/nikeardillaofficial
Selebriti

Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel sempat viral di TikTok karena kemiripannya dengan mendiang Nike Ardilla hingga membuat fans menyebutnya reinkarnasi. Disisi lain, Amel ternyata juga dianggap lebih mirip dengan Dara Arafah.

WowKeren - Publik sempat dibuat geger dengan video tiktok gadis bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel. Gadis cantik itu jadi sorotan karena kemiripan wajahnya dengan sosok artis terkenal.

Dalam video yang beredar, Amel sempat menjalani sesi pemotretan di pinggir jalan. Sebagian netter dibuat kaget karena penampilan Amel dan wajahnya bak reinkarnasi dari mendiang Nike Ardilla.

Tak dipungkiri, bentuk wajah Amel hingga potongan rambutnya memang mirip Nike. Gayanya berpakaian pun juga tak kalah trendy dari mendiang Nike.

"Ssli ini mah mirip bngt.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ cuma ya kalo mau bener" 100% mirip almarhumah yaa gabisa.. paling paling cuma 88% lah.. recomend lah buat pemeran film nike ardilla.. gue si setuju..," saran netter. "Mirip bgt nieeeeee berasa lihat Nike hidup lagi dehhhh, btw bisa nyanyi gk yaaaa klu bisa waaaaaw kereeeen bgt nie," ujar netter. "Merinding, reinkarnasinya Nike," tutur yang lainnya.

Disisi lain, sebagian netter malah tak percaya jika Amel mirip dengan Nike. Ia malah disebut lebih mirip dengan komika Dara Arafah.


"Malah mirip arafah ga sih... Cuma model rambutnya aja ama matanya yang mirip nike," tutur netter. "Mirip arafah stand up comedyπŸ˜€," tutur yang lainnya.

Instagram

Netter Anggap Amel Mirip Dara Arafah

Namun menanggapi kejulitan netter, Amel malah mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih baper, ia tak mempermasalahkan jika tak dianggap mirip Nike. Bahkan Amel pun juga mengakui ia tak berani mengklaim dirinya mirip Nike.

"Aku sih gak berani bilang mirip. Karena almarhumah Kak Nike kan cantik banget," kata gadis berusia 18 tahun itu. "Aku pas lagi bercermin kadang suka mikir mirip, kadang nggak."

Ia juga mengungkap rasa terharu karena para penggemar Nike memberikan pujian. "Aku jujur kaget dan terharu banget. MasyaAllah aku benar-benar nggak nyangka," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts