Baru Diungkap, Sahabat Bongkar Permintaan Terakhir Nike Ardilla Sebelum Meninggal
Instagram/nikeardillaofficial
Selebriti

Meski telah meninggal, karya-karya Nike Ardilla masih banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Selain itu, kenangan-kenangan indah juga masih tertinggal di benak sahabatnya.

WowKeren - Penyanyi Nike Ardilla telah meninggal sejak tahun 1995 lalu. Namun kini, penyanyi sekaligus sahabat mendiang Nike Ardilla yakni Inka Christie baru mengungkapkan permintaan terakhir mendiang penyanyi legendaris itu sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan.

Inka Christie mengatakan bahwa permintaan terakhir mendiang Nike Ardilla adalah ingin kumpul bersama teman sejawatnya. "Pesannya beliau itu pengin kumpul dengan teman-teman sejawat ya, tetapi bukan kumpul dengan penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal," ujar Inka Christie dalam keterangannya di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (26/12).

"Tapi teman-teman di masa kecil, terus teman-teman bernyanyi di waktu kecil yang tidak berkesempatan untuk rekaman dan sebagainya," lanjut Inka Christie. "'Pengin ketemu ini, A, B, C, D, E' yang mereka sempat sama-sama waktu kecil tuh, kita latihan bernyanyi bareng-bareng di Bina Vokalia, di HAPMI, waktu masih umur SD. Pokoknya, pengin kumpul di hari beliau libur."

Namun sayangnya, permintaan terakhir Nike Ardilla itu tidak terlaksana lantaran ia berpulang lebih dulu ke pangkuan Sang Pencipta. Selain itu, Inka Christie juga mengungkapkan kenangan yang tidak terlupakan semasa bersama dengan mendiang Nike Ardilla.


Inka Christie mengaku bahwa pada mulanya ia tidak tertarik untuk terjun di dunia tarik suara. Akan tetapi, mendiang sahabatnya itu kerap kali mendorongnya untuk melangkah maju.

Berkat dukungan dan motivasi dari mendiang Nike Ardilla itu lah yang akhirnya membuat Inka Christie memutuskan untuk mengikuti jejak sahabatnya itu ke industri musik Tanah Air. Mengetahui hal itu, Inka Christie menyebut bahwa Nike Ardilla sangat bahagia bisa merintis karir bersama.

"Setiap kali ada acara show di mana-mana, ke panitia, itu selalu minta paket. Jadi paketnya, 'Saya enggak mau kalau enggak sama Inka', gitu. 'Enggak, saya penginnya sama Inka', jadi sampai akhir hayatnya, setiap kita show, bareng terus. Kadang satu panggung itu, kadang nyanyi berdua," ungkap Inka Christie.

Sebagai pengingat, Nike Ardilla meninggal di usia yang masih sangat belia yakni 19 tahun. Masyarakat pun tak menduga bahwa ia akan meninggal secepat itu. Nike Ardilla meninggal setelah menabrak pagar tembok setinggi 1 meter di Jl RE Martadinata (dulu Jl Riau) No. 215 Bandung, 20 Maret 1995 silam.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait