Koleksi Make Up Mendiang Nike Ardilla Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/nikeardillaofficial
Selebriti

Tersimpan rapi di Museum Nike Ardilla, koleksi make up peninggalan sang Lady Rocker baru-baru ini mendadak kembali disorot dan jadi perbincangan gara-gara salah satu merk riasannya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla? Meninggal dunia sejak tahun 1995, namun nama besar Nike Ardilla bak tak akan pudar dengan perubahan zaman. Bahkan karya-karya mendiang semasa hidup masih sangat dinikmati hingga saat ini.

Seperti diketahui, Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi wanita yang begitu sukses di masanya. Namun malangnya, Nike menghembuskan napas terakhir dalam kecelakaan maut di usianya yang baru 19 tahun. Kepergiannya kala itu menyisakan duka yang begitu mendalam bagi para penggemar. Kini publik hanya bisa mengenang kembali sosok Nike Ardilla lewat barang-barang peninggalannya yang tersimpan di Museum Nike Ardilla.

Namun baru-baru ini, nama mendiang Nike Ardilla mendadak kembali jadi perbincangan. Tepatnya setelah sebuah video tentang penyanyi yang dijuluki Lady Rocker tersebut beredar di platform media sosial TikTok.

Video itu sendiri menunjukkan salah satu sudut dari Museum Nike Ardilla, tepatnya pada bagian koleksi make up mendiang semasa hidup. Nampak beberapa koleksi riasan peninggalan Nike Ardilla tertata dengan rapi. Namun rupanya ada beberapa benda yang menjadi penyebab koleksi make up tersebut kembali diperbincangkan.

Benda itu adalah make up dari brand ternama di dunia. Pada masa itu, Nike sebagai penyanyi sukses rupanya juga sudah menggunakan make up dari brand ternama YSL alias Yves Saint Laurent. Hal ini lah yang membuat sudut koleksi make up di Museum Nike Ardilla ini mendadak kembali viral.


Koleksi Make Up Mendiang Nike Ardilla Mendadak Jadi Perbincangan

TikTok

Publik rupanya dibuat takjub bukan main dengan koleksi make up mendiang Nike Ardilla. Tak pelak video tersebut langsung menjadi viral. Hingga berita ini ditulis, video tersebut bahkan telah ditonton hingga dua juta kali oleh pengguna TikTok lainnya.

Sementara itu publik tak kalah ramai mengomentari mengenai brand make up tersebut yang dinilai menunjukkan kesuksesan Nike Ardilla bak seorang sultan. Tak sedikit juga netter menilai jika mendiang Nike Ardilla bisa saja menjadi brand ambassador dari kosmetik tersebut. Terlepas dari itu, pujian untuk aura yang dipancarkan Nike Ardilla ini lah yang juga ramai dibahas oleh netizen usai video koleksi make upnya ini viral kembali.

"Pke ysl di thn itu, pasti mahal banget. real sultan sih," ujar akun @10*****. "Mungkin klaw alm masih ada , pasti dijadikan brand ambassador dunia," sambung akun @diyah******.

"Make up nya tth nike merek ysl aduh suhu2 ampun deh," tutur akun @9okt******. "Yang ini beneran sultan,di tahun segitu, ysl berape duit,mo nangis," imbuh akun @rose******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru