Foto Transformasi Nike Ardilla dari Kecil-Remaja Disorot, Disebut Mirip Jihyo TWICE
Instagram/nikeardillaofficial/_zyoz
Selebriti

Video transformasi Nike Ardilla dari kecil sampai remaja sempat mendapat banyak sorotan di TikTok. Ada yang menyebut Nike Ardilla mirip dengan Jihyo TWICE.

WowKeren - Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi berbakat Indonesia di era 90-an. Ketika di masa jayanya menjadi seorang penyanyi, tragedi kurang menyenangkan menimpa Nike Ardilla. Nike mengalami kecelakaan mobil yang kendarainya sendiri hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Meski sudah puluhan tahun meninggal dunia, penyanyi Nike Ardilla tak pernah lekang oleh waktu. Para penggemar setia Nike Ardilla masih kerap mengenang sosok almarhumah semasa hidup.

Lantas beberapa waktu lalu, sempat muncul sebuah video TikTok yang memperlihatkan transformasi Nike Ardilla dari bayi sampai remaja. Ada foto ketika ia masih anak baru gede (ABG). Wajah Nike Ardilla pun sudah terlihat cantik sejak masih kecil.

Diketahui, Nike Ardilla lahir pada 27 Desember 1975. Nike Ardilla meninggal dunia ketika ia masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun. Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 silam.


Foto Transformasi Nike Ardilla dari Kecil-Remaja Disorot, Disebut Mirip Jihyo TWICE

TikTok

Sontak saja, video transformasi foto Nike Ardilla itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai menyebut Nike Ardilla sangat cantik. Ada juga yang mengatakan bahwa tak ada penyanyi yang bisa menyamakan suara merdu Nike Ardilla.

"Manusia langka, mungkin 100 tahun blum tentu ad seperti dia!!" komentar salah satu netter. "Tidak ad yg bisa menggantikan nike ardilla," kata netter lain. "tidak ad yg bisa menggantikan nike ardilla," ujar netter lain.

"Cntik bgt," tutur netter lain. "Cantiknya natural bngt teh nike mah. Aura pada dirinya terpancar bngt," sahut netter lain. "Cantik bgt almarhumah nike ardila....smoga damai di surgaxa Allah,amen," timpal netter lain.

Sementara ada salah satu netizen menyebut Nike Ardilla mirip dengan Jihyo TWICE. Apalagi, Jihyo pernah memiliki hairstyle pendek. "MIRIP JIHYO TWICE," kata salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru