Nafa Urbach Ikut Kecam Video Pria Diduga Lakukan KDRT ke Anak Sendiri
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach ikut mengomentari video viral seorang pria diduga melakukan KDRT kepada anak kandungnya sendiri, berikan penjelasan menohok hingga kecaman terhadap pria tersebut.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah video kekerasan yang viral. Dalam video tersebut, nampak seorang pria melakukan kekerasan terhadap seorang anak yang diduga adalah anak kandungnya sendiri. Video tersebut kemudian viral lantaran sosok pria yang diduga melakukan KDRT itu disebut-sebut adalah mantan petinggi sebuah perusahaan besar.

Terlepas dari itu, aksi diduga KDRT pria itu membuat semua orang geram melihatnya. Tak terkecuali dari kalangan artis sendiri yang kemudian satu per satu muncul dan mengecam keras tindakannya. Setelah Young Lex, ada juga Nafa Urbach yang tak tinggal diam.

Nafa Urbach terlihat membagikan salah satu video diduga kekerasan pria tersebut kepada anaknya sendiri melalui Insta Stories. Bersamaan dengan itu, ia mengecam tindakan pria tersebut. Nafa Urbach memberikan pesan menohok tentang dugaan tindak KDRT yang dilakukan pria itu bisa meninggalkan trauma mendalam bagi sang anak.

"Seorang bapak yang tega memperlakukan KDRT ke anak sendiri, ini akan sangat membawa trauma yang begitu berat apalagi dia masih kecil," ujar Nafa Urbach.


Nafa Urbach Ikut Kecam Video Diduga Pria Lakukan KDRT ke Anak Sendiri

Insta Stories/@nafaurbach

Tak hanya itu, Nafa Urbach juga bak meluapkan emosi dengan langsung menyebut sosok pria dalam video tersebut. Ia mengingatkan jika kekerasan yang dilakukan pria itu adalah tindakan yang sangat jahat. Di sisi lain, Nafa Urbach juga berharap agar kasus dugaan KDRT ini diusut agar sang korban mendapatkan keadilan.

"Hei bapak kamu jahat sekali!!! Semoga keadilan secepatnya untuk adek ini," pungkas Nafa Urbach mengecam pria tersebut.

Sementara itu video diduga kekerasan ayah ke anak kandungnya ini juga sampai ke telinga psikolog Lita Gading. Lita mengomentari tindakan membabi-buta pria dalam video viral tersebut yang bak sebuah sinetron. Karena itu Lita berharap agar masalah tersebut ditindak lanjuti oleh pihak berwajib.

Sementara itu Lita Gading sendiri mengaku belum mengetahui lebih detail dari kasus dugaan KDRT ini. Namun Lita Gading menyoroti emosi pria tersebut yang meledak-ledak. Ia pun dibuat penasaran dengan dugaan KDRT tersebut apakah sudah dilakukan berulang kali atau tidak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait