Mengular 200 Meter, Antrean Panjang Fans NCT Dream Demi Dapatkan Album 'Candy'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Para penggemar sampai mengantre hingga ke di jalan berbeda hanya demi mendapatkan album spesial winter 'Candy' milik NCT Dream yang dibuka secara offline mulai hari ini, Rabu (21/12).

WowKeren - NCT Dream kembali menjadi perbincangan ramai media Korea Selatan atas kehebohan dirilisnya album spesial musim dingin, "Candy". Lagu utama dari mini album ini diketahui adalah remake dari lagu populer lawas milik H.O.T.

Hari ini, Rabu (21/12) diungkapkan lebih dari 3000 orang berbondong di toko album besar demi mendapatkan album "Candy". Album fisik "Candy" sendiri diketahui perdana dibuka hari ini setelah musik video dibeberkan pada Jumat (16/12) lalu.

"Candy" Pop-Up Store sendiri diketahui dibuka di 3 toko berbeda. Toko-toko album besar tersebut ada di kawasan Seongsu-dong, Hongdae, and Yeonhui-dong dan hiasan sesuai poster "Candy" NCT Dream ini dimunculkan sejak kemarin, Selasa (20/12).

Album NCT Dream \

Sumber: Twitter

Para penggemar dilaporkan sudah mengantre demi mendapatkan album fisik "Candy" sejak pagi buta meski toko baru dibuka pukul 10 pagi. Antusiasme NCTZen atau Czennie ini tentu luar biasa mengingat cuaca di Korea Selatan sangat dingin saat ini. Antrean terlihat mengular sampai 200 meter. Pada potret menunjukkan bahwa para penggemar sampai antre hingga jalan di blok sebelah demi mendapatkan album baru Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini.


Antrean fans demi mendapatkan album spesial musim dingin ini disebut adalah hal yang sangat langka terjadi. Antrean fans NCT Dream ini pun tak hanya ada di "Candy" Pop-Up Store semata. Toko musik besar di Seoul pada kawasan Gwanghwamun, Gangnam dan Jamsil dilaporkan juga dipenuhi lautan penggemar 3 jam sebelum toko dibuka.

Penggemar antre sampai 200 meter demi membeli album \

Sumber: SM Entertainment

Tak hanya mendapatkan antusiasme di Korea Selatan, para penggemar internasional juga menunjukkan rasa bahagia serupa. "Candy" bahkan telah berhasil mendapatkan 2 juta pre-order. Ini memecahkan sejarah sebagai album spesial musim dingin pertama yang berhasil mendapatkan pre-order sebanyak itu.

NCT Dream juga memecahkan sejarah dengan memuncaki tangga lagu Melon dengan "Candy". Ini menjadikan mereka grup idol pria ketiga setelah BTS dan BIG BANG yang memeroleh prestasi itu tahun ini.

Pada sisi lain, NCT DREAM akan mengadakan acara penggemar untuk memperingati perilisan album musim dingin di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul pukul 8 malam KST hari ini. Ini merupakan panggung spesial untuk dinikmati bersama keluarga. Syarat mendapatkan tiket untuk penampilan NCT Dream ini diketahui adalah datang dengan keluarga yang memiliki merchandise H.O.T.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait