Ussy Sulistiawaty Ungkap Fakta di Balik Cewek Cantik Pakai Heels, Relate Banget!
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengungkapkan suatu fakta tentang cewek cantik yang memakai high heels. Ternyata, banyak wanita yang relate dengan pengalaman Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengungkapkan suatu fakta di balik cewek cantik yang sedang memakai sepatu high heels. Fakta itu disampaikan Ussy Sulistiawaty melalui unggahan video di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty menuliskan judul "Di balik cantiknya cewek pakai heels". Ussy Sulistiawaty juga memperlihatkan dirinya yang tengah memakai sepatu high heels dalam video tersebut.

Istri Andhika Pratama itu tampak mengenakan gaun putih dengan sepatu berwarna senada. Awalnya, Ussy terlihat anggun dan cantik ketika berjalan-jalan di mall.

Kemudian, video itu berlanjut memperlihatkan Ussy yang sedang melepas satu sepatunya karena merasa tidak nyaman. "Ada rasa enggak nyaman yang harus di tahan," bunyi keterangan dalam video tersebut.


Tak hanya itu, Ussy Sulistiawaty kembali memperlihatkan dirinya yang melepas sepatu ketika duduk di suatu tempat. Kali ini, Ussy Sulistiawaty melepas kedua sepatunya itu. "Cita2 sih jadi model internasionaleeeeeeeee," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram pada Rabu (21/12).

Postingan Ussy Sulistiawaty itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis dan netizen, khususnya kaum hawa. Mereka mengaku begitu relate dengan apa yang dialami Ussy dalam video tersebut.

"Gueeeeeee jg gtu neeeeng," kata Kalina Oktarani. "Relate jugaa sama akuhh," ucap Tika T2. "Aku Bangetttt Kakkk," ujar Fitri Carlina.

"100% fakta nya gitu," komentar salah satu netter. "Ternyata sama ya kak,, kirain kalo model apa artis dah biasa pake dan gag lecet... apalagi kan sepatu mahal," tambah netter lain. "Relate aku banget.." timpal netter lain. "Benar bnagettt kk," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait