Outfit Kompak, Chelsea Islan Gak Kebanting Saat Foto Bareng Lee Sung Kyung
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan tak kalah cantik saat disandingkan dengan artis asal Korea Selatan, Lee Sung Kyung dalam acara Disney APAC 2022 yang diadakan di Singapura.

WowKeren - Chelsea Islan bersama sejumlah aktor Tanah Air menghadiri acara blue carpet moment Disney Content Showcase pada Rabu (30/11) kemarin di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini merupakan persembahan dari The Walt Disney Company Asia Pacific yang akan mengumpulkan beberapa bintang terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Karenanya, ada pula beberapa artis besar lainnya dari negara Korea Selatan dan Jepang. Dari Korea ada Jung Hae In, Go Kyung Pyo hingga Lee Sung Kyung. Sedang dari Jepang ada pemeran serial suspense-filled thriller "Gannibal, yakni Yuya Yagira, Riho Yoshioka, dan sutradara Shinzo Katayama.

Dari Indonesia sendiri selain Chelsea Islan yang mewakili serial super hero terbarunya berjudul "Tira", ada pula Refal Hady, Adinia Wirasti, Deva Mahenra hingga Risa Saraswati. Ada satu momen yang cukup menjadi perhatian publik kala Chelsea Islan dan para aktor lainnya foto bersama.

Chelsea jadi salah satu yang menjadi sorotan karena paras cantiknya yang tidak perlu diragukan lagi. Menariknya dalam sesi foto bersama tersebut, Chelsea berdiri di samping Jung Hae In dan Lee Sung Kyung. Sontak saja kecantikan Chelsea Islan dan Lee Sung Kyung dibanding-bandingkan.

Outfit Kompak, Chelsea Islan Gak Kebanting Saat Foto Bareng Lee Sung Kyung

Instagram Story


Dalam foto yang dibagikan oleh Risa Saraswati melalui Instagram Story-nya, tampak Chelsea dan Lee Sung Kyung mengenakan outfit senada, yakni dress berwarna hitam. Keduanya sama-sama cantik dan memiliki aura masing-masing.

Baik Chelsea maupun Lee Sung Kyung pun tampak feminim dengan gaya rambut yang berbeda. Chelsea dengan model rambut pony tail, sedang Lee Sung Kyung membiarkan rambut panjangnya terurai. Meski potret tersebut diambil dari angle samping, namun sama sekali tak mengurangi kecantikan keduanya.

Untuk lebih detailnya penampilan Chelsea Islan sempat dibagikan oleh Refal Hady di Instagram Story-nya. Chelsea kenakan dress yang memperlihatkan sedikit lengan bagian atasnya. Dress cantik itu tampak semakin sempurna dengan tambahan korset yang melingkar di pinggang Chelsea.

Outfit Kompak, Chelsea Islan Gak Kebanting Saat Foto Bareng Lee Sung Kyung

Instagram

Sementara untuk Lee Sung Kyung, sang aktris sempat membagikan sederet fotonya kala menghadiri acara tersebut di laman Instagram pribadinya. Lee Sung Kyung terlihat cantik meski hanya kenakan dress model sederhana berwarna hitam. Ia memadukan dress tersebut dengan stocking bermotif.

Tak sendiri, Lee Sung Kyung mengambil foto bersama Kim Young Kwang, lawan mainnya dalam drama romantis berjudul "Call It Love" atau yang sebelumnya disebut "Tell Me It's Love". "Call it Love" sendiri menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang bertemu kala merencanakan aksi balas dendam. Namun keinginan untuk membalas dendam segera terlupakan ketika perasaan simpati terhadap patah hati orang lain mulai mengubah karakter utama menjadi lebih baik.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait