Tulang Menonjol, Penampilan Sandara Park Pakai Bikini Picu Kekhawatiran
Naver
Selebriti

Dara sedang selfie memakai bikini di tempat yang tampak seperti kamar mandi. Secara khusus, cewek kelahiran tahun 1984 itu sengaja menutupi bagian dadanya dengan memakai simbol hati.

WowKeren - Sandara Park saat ini tengah menikmati momen liburan sekaligus kerja di Filipina. Mantan member 2NE1 itu baru-baru ini mengunggah foto di Instagram Storynya yang memperlihatkan dirinya sedang memakai bikini.

Foto itu memperlihatkan Dara sedang selfie memakai bikini di tempat yang tampak seperti kamar mandi. Secara khusus, cewek kelahiran tahun 1984 itu sengaja menutupi bagian dadanya dengan memakai simbol hati.

Dara memberikan caption untuk postingannya, "Halo Musim Panas". Postingan pelantun lagu "I Am the Best" ini langsung memicu kekhawatiran karena terlihat jelas tulang menonjol di tubuh kurus Dara.

Di sisi lain, Dara sebelumnya mengungkap bahwa berat badannya kini adalah 37kg. Pelantun lagu "You and I" itu mengatakan jika berat badannya sempat naik namun ia kurang menyukainya.


Tulang Menonjol, Penampilan Sandara Park Pakai Bikini Picu Kekhawatiran

Source: Naver

"Aku naik dari 37kg menjadi 47kg setelah tampil di acara bersama Kim Sook, dan dia menyuruhku makan lebih banyak. Beraku kembali menjadi 37kg sekarang karena aku tidak lagi melakukan program dengannya," ujar Dara baru-baru ini.

Dara melanjutkan, "Tapi masalahnya, aku tidak pernah ingin kembali ke waktu ketika beraktu 47kg lagi. Aku menyadari bahwa 47kg terlalu banyak untuk tubuhku." Cewek itu kemudian mengungkap alasan berat badannya bisa turun dengan drastis.

"Aku hanya terlalu stres dengan segala sesuatu sehingga membuatku kehilangan nafsu makan. Aku juga mulai hidup sendiri baru-baru ini, dan itu mungkin memainkan peran besar. Aku menjadi kesepian dan merindukan makanan rumah sehingga tidak ingin makan apa pun," ujarnya.

Dara bahkan mengatakan terkadang hanya makan satu pisang sehari sampai tidak makan apa pun. "Aku tidak bisa diganggu untuk makan, kalian tahu. Jadi aku hanya akan tidur setelah menonton televisi. Ketika merasa terpuruk, aku juga tidak merasa lapar. Aku hanya merasa lapar ketika dalam suasana hati yang baik," pungkas Dara.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts