Unggahan Park Gyuri Dengan Mata Sembab Picu Khawatir, Isi Caption Meresahkan
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Mantan anggota KARA yakni Park Gyuri belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat dikarenakan unggahan terbarunya yang memperlihatkan seperti habis menangis dan diunggah di pagi-pagi hari.

WowKeren - Pada pagi-pagi buta, pengikut Instagram Park Gyuri mantan anggota KARA sudah membuat khawatir. Pasalnya, penyanyi satu ini membuat unggahan yang menyiratkan sedang dalam keadaan sedih.

Pada Selasa (2/8), sang idola mengunggah sebuah Instagram story yang singkat. "Aku sedang berjalan di jalan yang kukatakan pada diri sendiri bahwa aku tidak akan pernah turun lagi. Sepertinya aku tidak punya banyak pilihan dalam hidupku," tulis Park Gyuri di unggahan fotonya.

Setelah membuat penggemar khawatir, idola satu ini kembali mengunggah foto selfie dirinya. Namun, kali ini ia mengunggahnya di halaman Instagram resminya.

Unggahan Park Gyuri Dengan Mata Sembab Picu Khawatir, Isi Caption Meresahkan

Sumber: Koreaboo

Foto itu sedikit menunjukkan sang idola dengan air mata di matanya. Caption untuk gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang perasaan Park Gyuri.


"Aku hanya mencari karena aku merindukanmu," tulis Park Gyuri. Melihat fotonya yang lebam, penggemar pun prihatin dengan Park Gyuri.

Unggahan Park Gyuri Dengan Mata Sembab Picu Khawatir, Isi Caption Meresahkan

Sumber: Instagram

Kali ini penggemar memberikan banyak perhatian khususnya setelah Park Gyuri mengakui jika dirinya mengalami masa-masa sulit setelah mantan anggota KARA lainnya, Goo Hara meninggal dunia. Bahkan, baru-baru ini ketika muncul di acara TV, Park Gyuri mengungkapkan pemikirannya untuk berjuang dengan pikiran bunuh diri akibat mengalami tekanan yang berat.

Oleh karena itu, akhirnya penggemar pun berkumpul untuk memberikan dukungan dan semangat untuk Park Gyuri lewat komentar di Instagram-nya. Setidaknya, memberikan komentar dukungan bisa membuat Park Gyuri lebih kuat di tengah kesulitannya menghadapi permasalahan yang tidak terungkap tersebut.

"Gyuri, kamu sudah mencapai banyak hal. Kamu jauh lebih keren dari yang kamu tahu. Selamat malam," komentar penggemar. "Gyuri, kenapa seseorang sekeren kamu menangis?" komentar penggemar. "Aku selalu merindukanmu Park Gyuri. Setiap kali kamu berjuang dan datang mengunjungi penggemarmu. Kami akan menjemputmu kembali," tulis komentar penggemar lainnya.

"Aku harap kami mendukungmu bukan beban. Dengan itu, aku dengan hati-hati ingin mengatakan bahwa kami akan selalu menunggumu. Nuna, jaga dirimu baik-baik. Aku akan selalu mencintaimu," komentar penggemar lainnya. "Kami sayang Gyuri, tetaplah semangat," tulis yang lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru