Mawar AFI Sindir Nyelekit Eks Suami Soal Harta Gono-Gini: Nafkah Aja Senen-Kemis
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI menyindir mantan suaminya, Steno Ricardo di media sosial soal harta dan fasilitas. Ia juga mengungkit tentang perjuangan susahnya di masa lalu bersama Steno.

WowKeren - Mawar AFI menyentil sang mantan suami, Steno Ricardo yang menyindirnya untuk lebih fokus bonding dengan anak-anak. Padahal Mawar sudah merasa bonding dengan sang anak sejak melahirkan mereka.

"'Daripada sibuk kasih fasilitas mending fokus ngejalin bonding' Ngakak lah gue, dari sejak tangisan pertama mereka di dunia, saya mah udah jalin bonding sama anak...Dari mereka belum bisa melek, masih ngendus-ngendus buat nyusu...Tau IMD kan pak? Googling gih kaya biasanya," tulis Mawar di InstaStory pada Selasa (2/8).

Kemudian Mawar menyinggung soal dirinya yang ingin memberikan fasilitas terbaik untuk ketiga anak mereka. Ia juga mengungkit perjuangan hidup susah bersama Steno saat dulu.

Mawar AFI

InstaStory

"Wajar aja mah seorang ibu pengen kasih fasilitas terbaik, masa iya lu ngarepnya anak lo bisa prihatin dari lahir? Udah pernah kok 2 anak lo ngerasain itu... Biar emaknya aja yang pernah nerima diajak hidup melarat, sampai tinggal berempat di garasi yang pintunya cuma ditutup plastik (gue pula yang masang plastiknya) kan ogah," sambung Mawar.


Selanjutnya Mawar membahas tentang rumor di keluarga Steno yang menyebutnya menghabiskan uang warisan. Ibu tiga anak ini pun mengungkap fakta berbeda.

"Padahal gosip di keluarganya, duit warisan dia habis sama gue katanya. Sampai milih ngontrak rumah mahal demi gengsi gue. Padahal dia sendiri yang minta gak jauh-jauh dari nyokapnya, makanya ngontrak di situ deh. Bagus gue cuma minta dikontrakin gak gue tuntut lo buat beliin rumah," lanjut Mawar.

Mawar AFI

InstaStory

Di unggahan lain, Mawar menyindir pihak Steno yang mempermasalahkan tentang harta gono-gini. Ia pun mengungkit nafkah anak dari Steno yang seadanya.

"Buat yang dari 6 bulan lalu nanya soal gono-gini. Apa yang mau digono-giniin, sistah?" ungkap Mawar. "Nafkah aja senen-kemis. Salah sendiri gak tau diri ya masa saya diem aja."

Seperti diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo sudah bercerai. Setelah bercerai dengan Mawar AFI pada 11 Januari 2022, Steno menikah dengan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah pada 21 Februari 2022.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts