Hyeri Heboh Dapat Kejutan dari Ji Sung di Lokasi Drama 'Ildangbaek Butler'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Ji Sung dan Hyeri diketahui pernah bersama membintangi drama 'Entertainer' di tahun 2016 lalu bersama Kang Min Hyuk CN BLUE dan juga Chae Jung Ahn.

WowKeren - Baru-baru ini [c-Ji Sung] menunjukkan dukungan untuk Hyeri di drama barunya. Sebelumnya keduanya diketahui pernah bersama membintangi drama “Entertainer” di tahun 2016 lalu bersama Kang Min Hyuk CN BLUE dan Chae Jung Ahn.

Pada tanggal 1 Agustus, Hyeri mengunggah foto di Instagram tentang posenya dengan truk kopi hadiah dari Ji Sung. Dalam keterangannya, member Girl's Day itu dengan penuh kasih menulis pesan kepada mantan lawan mainnya, “'Entertainer' tempatku bekerja dengan kalian adalah sebuah drama yang akan tetap menjadi kenangan berharga dalam hidupku selamanya. Karenamu, aku mendapatkan kekuatan!! Terima kasih."


Sedangkan salah satu spanduk di truk kopi berbunyi, “Pemeran dan kru ‘Ildangbaek Butler’ (judul literal), aku harap selalu bersenang-senang dan bahagia saat syuting dengan Hyeri.” Spanduk lain dengan manis memberi tahu Hyeri, “Tetap aman sampai akhir (syuting).”

Hyeri Heboh Dapat Kejutan dari Ji Sung di Lokasi Drama \'Ildangbaek Butler\'
Instagram

Saat ini, Hyeri sedang syuting "Ildangbaek Butler" yang menceritakan kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan mati, karena mereka menjalankan bisnis yang menjalankan tugas yang disebut Ildangbaek (artinya satu orang melakukan pekerjaan 100, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won).

Sementara itu Ji Sung sendiri sedang menyapa penggemar di layar kaca dalam drama "Adamas," yang tayang perdana pada 27 Juli kemarin. Drama ini menceritakan tentang Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka dan menerima hukuman mati.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait