Demi Fans, Krisdayanti Sampai Perlakukan Ajudan Begini Justru Tuai Decak Kagum
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti sampai singkirkan tangan ajudannya demi seorang ibu-ibu yang ingin foto bersamanya. Sikap humble Krisdayanti ini pun sontak disorot hingga tuai decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu diva ternama Tanah Air, Krisdayanti atau akrab disapa KD tak pernah luput menjadi sorotan kamera. Meski kini ia sudah menyandang sebagai anggota DPR RI, namun KD tetap aktif di dunia hiburan.

Ibunda Aurel Hermansyah itu juga masih terlihat wara-wiri dari satu panggung ke lainnya. Kendati demikian, keberadaan KD selalu dilirik. Hampir sebagian besar dari masyarakat tak pernah asing dengan sosoknya.

Begitu melihat KD di tempat umum, masyarakat langsung mengejar sosoknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala KD dikerumuni fans saat berjalan di sebuah pusat perbelanjaan.

KD kenakan setelan bernuansa merah dengan rambut dibiarkan terurai. Tangan KD mendadak dipegang oleh seorang ibu-ibu yang refleks membuat salah satu ajudannya melindunginya. Namun KD dengan sigap singkirkan tangan sang ajudan dan berikan fans foto bersamanya.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak ayal, pujian demi pujian untuk KD tak lagi terbendung pada unggahan di atas. Sikap humble KD sukses mengambil hati netter.

"Artis jaman dulu jrg ada yg sombong. Krna mereka sadar, bisa jdi terkenal krna fans, ga kyk skrg cepet viral lngsung brasa artis ya kaaan," komen seorang netter. "Ga KD, Ga Yuni Shara, keduanya ramah... apalagi Yuni, jangan ditanya ramah dan kalemnya," sahut yang lain. "Karena artis senior tuh tau gimana rasanya berjuang,dan gimana fans sangat berarti buat mereka. Apalgi mimi kan skrg anggota dewan," timpal lainnya.

"Mimi KD emang ter ❤️❤️❤️. Dari tutur kata pun selalu terjaga," tambah yang lain. "Dari jaman dulu emang terkenal ramah 😍. Inget bgt nonton konsernya. Suaranya emang bagus bgt, rekaman & suara asli sama. DIVA beneran," seloroh lainnya. "KD emg baik banget min, asli! Pernah ketemu di PS lagi ngantre beli eskrim Godiva, dia sm anaknya. Kayanya dia buru2. Pas aku minta dia antre depanku, dia gamau. Bahkan sm mba2 yg depanan lagi, diminta tuker posisi antrenya, KD gamau. Ttep ngantre di belakang kayak rakjel biasa. Hal kecil kayak gini tapi bikin salut!!" seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts