Bikin Jatuh Cinta, Liz dan Rei IVE Hujan-Hujanan di 'I'VE SUMMER' Bak Drama Remaja
Musik

Terungkap foto-foto Liz dan Rei IVE untuk konsep 'I'VE SUMMER' menjelang comeback mereka di akhir Agustus mendatang. Penampilan kedua member ini lantas menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Menyusul Ahn Yujin dan LeeSeo, kali ini giliran Liz dan Rei merilis konsep individual untuk comeback IVE. Segera setelah terungkap, potret Liz dan Rei dengan cepat mencuri perhatian.

Pada 2 Agustus, IVE mengunggah satu set foto masing-masing milik Liz dan Rei untuk konsep "I'VE SUMMER'. Diambil di luar ruangan, keduanya terekam dalam suasana masa muda dengan vibe sarat nostalgia.

Bikin Jatuh Cinta, Liz dan Rei IVE Hujan-Hujanan di \'I\'VE SUMMER\' Bak Drama Remaja

Source: Instagram

Kali ini Liz tampil dengan rambut berwarna hitam dan baju garis-garis hitam-putih. Rambutnya basah diguyur hujan, Liz memamerkan senyuman manis lengkap dengan lesung pipitnya sambil menengadah ke atas. Sedangkan Rei memakai kaus putih oversized dan rok hitam, salah satu fotonya menunjukkan ia tengah gembira di bawah hujan musim panas.

Konsep foto Liz dan Rei ini lantas menjadi sorotan netizen Korea karena mereka terlihat sangat imut sekaligus cantik. Pemilihan gambar untuk konsep kedua member ini dinilai mirip film-film atau drama remaja yang diproduksi Taiwan atau Jepang. Selain dibikin jatuh cinta, netizen juga semakin penasaran lagu seperti apa yang akan dibawakan dengan konsep demikian.


Bikin Jatuh Cinta, Liz dan Rei IVE Hujan-Hujanan di \'I\'VE SUMMER\' Bak Drama Remaja

Source: Instagram

"Yang ini terlalu bagus..." kata salah satu netizen. "Aku sangat ingin tahu seperti apa lagu-lagunya. Konsepnya benar-benar berbeda dari apa yang mereka lakukan sejauh ini," sahut netizen lain. "Ini seleraku, benar-benar seperti mereka memamerkan masa muda mereka," imbuh yang lain.

Secara khusus, foto Liz berteduh saat hujan mengingatkan pada adegan Kim Da Mi dalam drama "Our Beloved Summer". Selebihnya, foto-foto ini dinilai bak diambil teman satu sama lain saat sedang bersenang-senang menikmati musim panas bersama.

Bikin Jatuh Cinta, Liz dan Rei IVE Hujan-Hujanan di \'I\'VE SUMMER\' Bak Drama Remaja

Source: Twitter

"Terlihat seperti potongan film," komentar seorang netizen. "Tampak seperti film anak muda buatan Taiwan atau Jepang, gambarnya dipilih dengan sangat baik," sambung netizen yang lain. "Itu mengingatkanku pada foto yang diambil teman satu sama lain, ah aku suka hal-hal seperti ini," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis single ke-3 yang bertajuk "After Like" pada 22 Agustus. Comeback mendatang mereka hanya selisih empat bulan dari "Love Dive" di awal tahun.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait