SNSD Rilis Teaser Grup Jelang Comeback 'FOREVER 1', Outfit dan Makeup Bikin Kurang Puas?
Musik

Para member Girls' Generation tampil cantik dan seksi sekaligus elegan dalam balutan dress. Outfit yang sama juga dikenakan Yoona dan kawan-kawan dalam teaser foto individu 'Csosmic Festa' mereka.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang sangat dinantikan yang dijadwalkan pada bulan Agustus kini semakin dekat. Melalui akun media sosial resmi, girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis teaser foto grup untuk album terbaru mereka yang berjudul "FOREVER 1".

Hari ini, Rabu (3/8) tengah malam KST, SM Entertainment membagikan teaser foto grup Girls' Generation. Sebelumnya, mereka juga telah meluncurkan teaser foto individu dengan tema "Mr. Taxi" dan "Cosmic Festa."

Dalam foto teaser ini, para member Girls' Generation tampil cantik dan seksi sekaligus elegan dalam balutan dress. Outfit yang sama juga dikenakan Yoona dan kawan-kawan dalam teaser foto individu "Cosmic Festa" mereka.

Sudah bisa ditebak, teaser grup Girls' Generation ini kembali menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Rupanya masih ada yang kurang puas dengan riasan wajah dan rambut para member di teaser ini.


SNSD Rilis Teaser Grup Jelang Comeback \'FOREVER 1\', Outfit dan Makeup Bikin Kurang Puas

SM Entertainment, Theqoo

"Riasan wajah dan rambut benar-benar... Seperti konsep yang tidak ada artinya, dan latar belakangnya juga norak. Cara mereka mendekorasi lokasi syuting terasa lebih seperti hukuman karena penampilannya yang aneh. Beri kami foto wajah sajaㅠㅠ," komentar netizen. "Tidak lama lagiㅠㅠㅠ Soshi-yah datang kepada kami lebih cepatㅠㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Seohyun cocok banget dengan gayanya," ujar yang lain.

"Pakaian itu sangat mewah tapi wajah mereka bahkan lebih mewah... Taeyeonie beneran terlalu cantik," puji netizen. "Sangat keren bahwa mereka membuat member tinggi di samping seperti itu. Seohyun sangat cantik," komentar yang lain. "Seohyun benar-benar menonjol kali ini... Kenapa aku hanya bisa melihat Seohyun di pemotretan grup mereka?" imbuh lainnya.

Full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini akan dirilis versi digitalnya pada 5 Agustus dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait