Debut di Girlband Tiongkok, Jessica Disebut Bakal Satu Grup dengan Mantan Kekasih Pacarnya
Musik

Acara 'Sisters Who Make Waves 3' bertujuan untuk mendebutkan girl grup Tiongkok dari artis wanita senior di industri hiburan. Menurut laporan tersebut, Jessica termasuk dalam lineup debut.

WowKeren - Pada Selasa (2/8), beberapa media lokal Tiongkok termasuk Sina Entertainment melaporkan apa yang dikabarkan sebagai peringkat terakhir dari program audisi "Sisters Who Make Waves 3". Jessica Jung yang berpartisipasi di acara tersebut kabarnya berhasil masuk lineup final.

Acara "Sisters Who Make Waves 3" bertujuan untuk mendebutkan girl grup Tiongkok dari artis wanita senior di industri hiburan. Menurut laporan tersebut, Jessica termasuk dalam lineup debut, menempati posisi ke-2 di peringkat akhir.

Peringkat pertama dilaporkan ditempati penyanyi sekaligus aktris Taiwan Cyndi Wang, sementara artis Tiongkok-Kanada Kelly Yu menempati posisi ke-3. Rupanya, hasil tersebut dibocorkan oleh penonton di tempat kejadian, dan posisi tersisa dari lineup akhir adalah Sitar Tan (Tan Weiwei), Gillian Chung, Charlene Choi, Fiona Sit, Amber Kuo, Tang Shiyi, dan Zhang Tian Ai.

Di antara mereka, penyanyi Gillian Chung menarik perhatian karena ia adalah mantan kekasih Tyler Kwon, pacar Jessica saat ini. Hal tersebut membuat netizen penasaran dengan chemistry Jessica dan dirinya jika mereka debut di girl grup yang sama.


Debut di Girlband Tiongkok, Jessica Disebut Bakal Satu Grup dengan Mantan Kekasih Pacarnya

Kbizoom

"Sisters Who Make Waves 3" adalah program survival Tiongkok yang mengumpulkan penghibur wanita berusia 30-an dan lebih tua, dan bertujuan untuk mendebutkan kembali mereka sebagai girl grup setelah serangkaian pertunjukan musik dan kompetisi.

Sementara itu, Jessica fokus pada karir solonya sejak tahun 2014, tapi dia tiba-tiba ingin menantang dirinya sendiri sebagai member girl grup untuk kedua kalinya pada tahun 2022. Dengan brand Girls' Generation, Jessica menerima banyak perhatian saat dia muncul di program ini. Berkat rekam jejaknya yang diperoleh selama bertahun-tahun kegiatan girl grup, Jessica paling menonjol di antara para peserta.

Setelah meninggalkan Girls' Generation, Jessica bekerja dengan rajin dengan meluncurkan brand fashion, merilis album solo, dan menerbitkan novel. Namun, keikutsertaan Jessica dalam program ini adalah pertama kalinya ia mendapat begitu banyak perhatian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait