Doddy Sudrajat Kode Kangen Sang Putri Aisha, Reaksi Puput Tak Terduga Bikin Adem?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat mendadak ngode kangen sang putri Aisha yang kini tinggal bersama mantan istrinya, Puput. Begini reaksi tak terduga eks ibu tiri mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali tuai perhatian baru-baru ini lantaran salah satu unggahan terbaru yang dibuatnya di Instagram. Bagaimana tidak, Doddy Sudrajat yang selama ini diam mendadak mengisyaratkan kerinduannya kepada sang putri, Aisha yang kini diasuh oleh sang mantan istri yakni Puput.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat kembali menyandang status duda setelah pernikahannya dengan Puput kandas. Keduanya memutuskan untuk berpisah hingga akhirnya resmi diputus cerai pada 11 April 2022 lalu. Puput memenangkan hak asuh anak atas putri mereka satu-satunya yakni Aisha.

Namun semenjak bercerai, Doddy dan Puput dikabarkan sudah tak lagi saling berkomunikasi. Bahkan Doddy tak jarang dihujat lantaran dituding netizen tak peduli kepada anaknya bersama Puput tersebut. Hingga baru-baru ini Doddy bak melemparkan kode kerinduannya kepada Aisha.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Instagram terbarunya. Doddy memajang beberapa foto kenangannya bersama Aisha sedari bayi hingga tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik. Tak banyak kata yang disampaikan Doddy pada unggahannya kala itu kecuali sebutan kesayangan untuk sang buah hati.

Unggahan Doddy Sudrajat ini pun sampai di telinga Puput. Hal ini diketahui dari salah satu Insta Stories miliknya saat membuka question box. Seorang netizen nampak mengadukan perihal postingan Doddy tersebut kepadanya.


Doddy Sudrajat Kode Kangen Sang Putri Aisha, Reaksi Puput Tak Terduga Bikin Adem?

Instagram/@puput100ly

Itu bapaknya kangen katanya, up ais mulu,” ujar seorang netizen kepada Puput, dilansir Rabu (3/8).

Puput rupanya memberikan reaksi tak terduga. Meski hubungannya dengan sang mantan suami terlihat renggang lentaran tak lagi menjalin komunikasi, namun ia mengomentari adem perihal unggahan Doddy Sudrajat. Puput berharap jika sang mantan suami benar-benar tulus dengan perasaan rindunya.

Semoga tulus benar apa adanya, bukan ada apanya,” balas mantan ibu tiri mendiang Vanessa Angel ini.

Sementara itu sebelumnya Puput dikabarkan telah menghapus nama Doddy dari Kartu Keluarga (KK) tanpa sepengetahuan sang mantan suami. Hal ini pun ditanggapi santai oleh Doddy Sudrajat yang mengaku tak tahu benar atau tidaknya kabar tersebut secara langsung.

“Nggak mau menanggapi, daddy juga nggak tahu bener apa nggak. Nggak pernah lihat beritanya, denger dari temen-temen media aja. Itu hak Puput untuk melakukan apa pun, menghilangkan nama daddy di KK kek terserah, daddy nggak mau berpolemik. Hal-hal menurut daddy nggak penting," kata Doddy Soedrajat baru-baru ini di hadapan awak media.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru