Thariq Pamer Foto Gendong Gala Saat Pakai Kostum Panda, Komentar Ibunda Fuji Bikin Salfok
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Bak ayah dan anak, Thariq Halilintar pamerkan foto lengket dengan buah hati Vanessa Angel, Gala Sky yang terlihat lucu dan menggemaskan mengenakan kostum panda.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun sering kali dijuluki couple goals lantaran kemesraan mereka yang kerap membuat baper.

Thariq sendiri tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Fuji. Bahkan Thariq sudah sangat dekat dengan keponakan Fuji, Gala Sky Andriansyah yang merupakan buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kedekatan keduanya kerap disebut layaknya ayah dan anak. Pasalnya Gala begitu lengket pada Thariq. Seperti halnya baru-baru ini, Gala tampak lengket saat menghabiskan waktu bersama dengan Thariq.

Terlihat dalam foto, Thariq tampak menggendong Gala di pundaknya. Bocah berusia dua tahun ini pun terlihat begitu senang.

Menariknya kali ini Gala tampil lucu dan menggemaskan dengan kostum panda. "Baby panda," tulis Thariq dikutip dari unggahannya pada Rabu (3/8).


Seperti biasa, apapun postingan Thariq langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku kepalang gemas dengan potret Thariq dan Gala itu.

Di antara banyaknya seruan gemas netter tersebut, rupanya terselip komentar ibunda Fuji, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi. Sama dengan netter, ia rupanya gemas dengan Gala yang memakai kostum panda. "Lucu banget gala sky 😍❤❤," tulisnya.

Komentar Oma Dewi tersebut rupanya sukses membuat heboh para netter. Mereka pun ramai menggoda Thariq lantaran fotonya itu.

"Bapak pandanya juga gemeshh eh maksudnya bayikk pandanya," tulis akun @th*****ct. "Beruntung bgt gala punya thariq," komen netter akun @ni*****la.

"Vibes nya berasa anak sama bapak," sahut akun @se*****02. "Dah cocok punya anakkkkk," timpal akun @vd*****ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru