Alyssa Daguise Ternyata Sudah Beri Kode Putus Sejak Mei, Al Ghazali Ramai Disalahkan
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise membuat unggahan pada Mei lalu yang diduga sebagai kode bahwa dirinya dan Al Ghazali sudah mengakhiri hubungan. Ini pesan yang dituliskan Alyssa.

WowKeren - Kabar putusnya Alyssa Daguise dan Al Ghazali semakin kencang berhembus. Seolah kini tak lagi hanya sebuah rumor, para netizen menemukan "bukti" yang menegaskan bahwa hubungan Alyssa dan Al memang telah berakhir.

Hal itu tampak dari unggahan Alyssa pada bulan Mei 2022 lalu. Seraya membagikan foto selfie-nya yang tak pernah gagal, Alyssa disebut memberikan kode soal hubungannya dengan Al Ghazali melalui caption. "She realized her worth & the game changed," tulis Alyssa Daguise.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Alyssa menyebut jika dia (perempuan) telah menyadari nilainya dan permainan langsung berubah. Netizen berasumsi jika dia yang dimaksud Alyssa adalah dirinya sendiri. Sedang permainan yang dimaksud adalah hubungannya dengan Al Ghazali.

Alyssa Daguise Ternyata Sudah Beri Kode Putus Sejak Mei, Al Ghazali Ramai Disalahkan

Instagram


Meski tak diketahui penyebab keduanya mengakhiri hubungan, namun netizen sudah lebih dulu menyalahkan Al Ghazali. Melihat keterangan yang ditulis Alyssa menyinggung soal nilai diri, netizen menganggap bahwa putra sulung Maia Estianty itu telah menyakiti Alyssa. Sehingga perempuan cantik berdarah Prancis itu kini sadar bahwa yang dipertahankannya selama ini bukanlah hal yang baik, yakni Al Ghazali.

Unggahan Alyssa itu lantas dipenuhi pesan dukungan dari netizen untuknya. Sementara Al Ghazali justru mendapat ratusan komentar yang menydutukannya.

"SEMANGAT, BAHAGIA TERUS YA, KAMU PANTES DAPETIN BAHAGIA YANG HQQ😊, lagian buat apa sama org yg ngasih kamu sedih, sedih karna diri sendiri saja ogah ya apa lagi sedih karena orang lain. Semangat terus ya, kamu berharga... ngomong-ngomong Kaka ku ngefans bgt sama kamu," komentar netter. "You deserve better sis 🔥 gilaaa cantik dan classy gini aja masih di sia siain," seloroh lainnya.

"Semangat alyysa ! You deserve to be happy ❤️🙌 you go girl!," ujar akun lain. "Don’t worry babe ❤️ ! He not worth it for u :)," kata warganet. "Baru ini pgn comment ttg hubungan seleb, but if the rumors are true, remember this 'for me, you are the prettier woman alive and you absolutely deserve better mon bébé!🤍'," tandas netizen.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts