Arsy Hermansyah Raih 14 Penghargaan di WCOPA Amerika, Intip 7 Potret Anak Cilik Artis Jago Nyanyi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Arsy Hermansyah Juara WCOPA 2022

Putri Ashanty dan Anang Hermansyah menuai sorotan usai meraih 14 penghargaan di kompetisi menyanyi internasional WCOPA Amerika Serikat. Disi lain, deretan anak artis berikut ini juga memiliki suara yang merdu dan jago menyanyi.

WowKeren - Arsy Hermansyah putri Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil mengharumkan nama bangsa di usianya yang masih 7 tahun. Bagaimana tidak, Arsy meraih 14 penghargaan di kompetisi menyanyi International, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Adik Aurel Hermansyah itu harus bersaing dengan peserta dari 70 negara dan menyanyikan 8 genre lagu.

Sebelumnya, Ashanty juga mengungkap alasan Arsy semangat mengikuti lomba menyanyi. Ia mengungkapkan bahwa Arsy ingin mempunyai banyak pengalaman dan teman melalui perlombaan tersebut. Sebagai orangtua, Ashanty dan Anang tentu mendukung passion putrinya itu.

Di sisi lain, bukan hanya Arsy Hermansyah yang ternyata jago menyanyi. Deretan anak artis berikut ini juga memiliki suara yang merdu bahkan telah merilis single. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Arsy Hermansyah


Arsy Hermansyah
Instagram/ashanty_ash

Arsy Hermansyah menjadi perwakilan dari Indonesia bersama 12 anak lainnya. Di sana ia bersaing dengan peserta dari 70 negara dengan jumlah 500 orang. Ada 8 genre lagu yang harus Arsy nyanyikan di mana bocah cantik tersebut memilih lagu "Sayang" milik Via Vallen, "Jar of Hearts" milik Christina Perri, "My Heart Will Go On" dari Celine Dion, hingga "All About That Bass" dari Meghan Trainor.

2. Gempita Nora Marten


Gempita Nora Marten
Instagram/gisel_la

Belum lama ini Gempita Nora Marten juga menuai sorotan usai menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" yang dipopulerkan Keisya Levronka yang sedang viral. Pasalnya putri Gisella Anastasia itu dengan penuh penghayatan dan bagian nada-nada tinggi pun dinyanyikan Gempi dengan sempurna. Bocah cantik tersebut diketahui memang gemar menyanyi. Lewat unggahan Instagram Gading Marten atau Gisel, Gempi memperlihatkan kemampuan vokalnya.

3. Widuri Puteri Sasono


Widuri Puteri Sasono
Instagram/widimulia

Putri Widi Be3 atau Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Puteri Sasono, juga memiliki bakat menyanyi bahkan berakting. Widuri menyanyikan salah satu soundtrack yang berjudul "Seperti Cemara" bersama Adhisty Zara di tahun 2019. Kemudian Widuri kembali menyumabngkan suara emansya dalam album lagu tema untuk film "Nussa" bertajuk "Kejutanku" pada tahun 2021. Tak sampai di sana, ia juga masuk nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia dan Lagu Tema Terpilih dari Piala Maya.

4. Sarah Ebiela Ibrahim


Sarah Ebiela Ibrahim
Instagram/artikasaridevi

Anak-anak Artika Sari Devi dan musiis Ibrahim Imran juga memiliki bakat menyanyi. Sarah Ebiela Ibrahim atau akrab disapa Abbey udah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita. Dengan dukungan orangtuanya, Abbey merilis dua single, yaitu "Adikku Tersayang" ciptaan orangtuanya dan "Melati Putih" karya Guruh Soekarno Putra. Karya perdana Abbey berjudul "Pelangi Usai Hujan", sempat dinyanyikan dengan ayahnya, Baim, serta adiknya, Zoe.

5. Neona Ayu


Neona Ayu
Instagram/ney_neo

Bakat menyanyi Nola Be3 ternyata tak hanya Naura Ayu namun juga Neona. Nama Neona pertama kali mencuri perhatian publik saat ikut di konser tunggal Naura sang kakak pada Oktober 2015. Noena tampak semakin berniat melanjutkan karier di dunia musik. Lantas di tahun 2019, Neona merilis album "With Love" dan album ini "Bahasa Cinta" pada 2020.

6. Bilqis Khumairah Razak


Bilqis Khumairah Razak
Instagram/ayutingting92

Bilqis Khumairah Razak yang ternyata juga pandai menyanyi seperti Ayu Ting Ting. Bahkan bocah cantik tersebut telah berada di atas panggung dan mengikuti program "Rising Star". Ternyata Bilqis cukup berbakat saat menyanyikan lagu-lagu yang cukup susah. Padahal, Ayu Ting Ting mengaku tak mendaftarkan Bilqis di kursus menyanyi. Keren!

7. Ariannha Amora Lemos


Ariannha Amora Lemos
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti tampaknya juga mewariskan bakat menyanyinya terhadap Ariannha Amora Lemos. Di media sosial seperti Instagram, TikTok bahkan YouTube, Amora sering mengcover lagu. Tampaknya, Amora juga akan mengikuti jejak sang ibunda untuk meniti karier di dunia musik.


You can share this post!

Related Posts