Aneh Tapi Nyata, Foto Jadul Oma Dewi dan Bibi Ardiansyah Ramai Disebut Bak Replika Fuji-Gala
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Potret Dewi Zuhriati di masa muda bertebaran di media sosial. Dalam potret ini tampak pula sosok kecil mendiang Bibi Ardiansyah. Warganet ramai soroti paras oma Dewi dan Bibi yang mirip dengan Fuji-Gala. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Sejak keduanya pergi untuk selamanya, keluarga dari Vanessa maupun Bibi secara serentak muncul ke permukaan.

Lebih-lebih pihak keluarga Bibi yang kerap disorot kamera lantaran mengasuh putra semata wayang Vanessa-Bibi yakni Gala Sky Ardiansyah. Gala begitu dekat dengan keluarga dari Bibi. Kehangatan kerap terlihat dari Dewi Zuhriati dan H. Faisal yang begitu tulus merawat dan besarkan Gala.

Adik-adik Bibi mulai dari Fujianti Utami, Fadly Faisal hingga Frans Faisal pun demikian. Dan baru-baru ini yang jadi bahan perbincangan dari mereka yakni foto lawas oma Dewi dengan mendiang Bibi.

Tampak sebuah potret lawas perlihatkan oma Dewi di masa muda dengan rambut pendeknya duduk di sebuah tempat sambil momong Bibi. Putra pertamanya itu duduk di samping oma Dewi namun tak menatap ke arah kamera.


Photo-INFO

Instagram

Melihat foto jadul yang dibagikan ulang di berbagai sebuah akun gosip Instagram itu, netter langsung heboh berikan beragam tanggapan. Mereka kompak sebut oma Dewi dan Bibi replika dari Fuji-Gala saat ini. Pasalnya, foto kecil Bibi plek ketiplek dengan Gala saat ini. Sedang oma Dewi mirip dengan Fuji yang saat ini pacar Thariq Halilintar itu kebetulan juga berambut pendek.

"Gala banget gemoy model rambut juga," komen seorang netter. "Fuji dan Gala jadul😍" celetuk yang lain. "Nah kan memang gala mirip papi nya, bkn prof ono yg ga ada hubungan darah," seloroh lainnya.

"Fuji dan gala di masa lalu ini 😍" tambah yang lain. "Nonton vlog uti aku sampe pause masyaallah mirip banget, yg kemarin bilang mirip lampu neon kamar mandi tolong periksa mata kembali atau kacamata lasnya di ganti kacamata kuda," singgung lainnya. "Bener kata pak hj Faisal seperti membesarkan bibi kecil kembali 😢😢 gala bener bener copyan alm. Bibi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts