Sang Maknae Sudah Dewasa, Penampilan Memikat Seohyun di Teaser Comeback SNSD Tuai Sorotan
Instagram
Musik
SNSD Comeback

Secara khusus, Seohyun mencuri hati semua orang karena telah memukau para penggemarnya dengan kecantikannya yang sempurna dalam gaun ballroom yang megah, penasaran seperti apa?

WowKeren - Ungkapan sang maknae kini telah menjadi ratu belakangan mulai terdengar usai penggemar mengaku terpukau dengan kecantikan Seohyun dalam balutan gaun grand ballroom. Seperti diketahui girlband Girls' Generation hampir selesai bersiap-siap untuk comeback sekaligus merayakan ulang tahun ke-15 dan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Pada tanggal 4 Agustus, KST, Girls' Generation meluncurkan teaser video musik pertama untuk lagu utama "FOREVER 1" yang merupakan judul yang sama dengan album lengkap ke-7 mendatang dari girl grup tersebut. Dalam teaser terbaru, semua anggota mengumpulkan perhatian karena kecantikan glamor mereka.

Secara khusus, Seohyun mencuri hati semua orang karena telah memukau para penggemarnya dengan kecantikannya yang sempurna dalam gaun ballroom yang megah. Banyak penggemar yang mengatakan bagaimana sang maknae atau member termuda grup yang dulu polos sekarang menjadi ratu yang cantik mempesona.


Seohyun kemudian memposting serangkaian foto di media sosialnya yang menunjukkan gaun pink cerah yang ia kenakan di video musik dan menulis dalam keterangan, "Ayo selamanya Girls' Generation #FOREVER1 0805" Hal ini tenntu saja menarik perhatian fans yang kemudian memberikan beragam pujian untuk kecantikan bintang serial "Jinxed at First" tersebut.

Sang Maknae Sudah Dewasa, Penampilan Memikat Seohyun di Teaser Comeback SNSD Tuai Sorotan
Instagram

Sementara itu Seohyun memulai debutnya bersama SNSD dan kemudian subgrup Girls' Generation-TTS pada Agustus 2007, yang menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu grup gadis paling populer di Korea Selatan dan dunia. Seohyun merilis album mini pertamanya "Don't Say No" pada tahun 2017 dan meninggalkan SM Entertainment akhir tahun itu, meskipun etap sebagai anggota Girls' Generation serta bergabung dengan Namoo Actors pada tahun 2019.

Selain karir musiknya, Seohyun juga telah memantapkan dirinya sebagai seorang aktris. Mengikuti peran pendukungnya dalam drama televisi "Passionate Love" (2013) dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" (2016), Seohyun juga turut membintangi "Bad Thief, Good Thief" (2017), "Time" (2018), "Private Lives" (2020) dan "Jinxed at First" (2022) serta film Netflix "Love and Leashes".

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts