J-Hope, Jimin dan TXT Sukses Dominasi Tren Seputar Festival Lollapalooza di Media Sosial
Instagram
Musik

Dengan popularitas yang meledak-ledak ini, wajar saja jika J-Hope menjadi artis yang paling banyak dibicarakan di media sosial Lollapalooza bersama Jimin yang menemaninya serta TXT.

WowKeren - Festival musik Lollapalooza tahun ini yang merupakan salah satu festival musik paling ikonik di AS setara dengan Coachella dan South by South West berlangsung dari 28-31 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut J-Hope sukses menjadi bintang utama yang mengumpulkan banyak perhatian saat dirinya juga menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara tersebut.

J-Hope mengumpulkan begitu banyak perhatian danmenampilkan penampilan yang luar biasa saat memenuhi panggung dengan kehadirannya. Bahkan, berbagai media mencatat member boyband Bangtan Boys ini sebagai artis dengan penjualan tiket tertinggi dalam sejarah Lollapalooza karena banyak penggemar BTS berbondong-bondong ke Chicago untuk melihatnya.


Dengan popularitas yang meledak-ledak ini, wajar saja jika J-Hope menjadi artis yang paling banyak dibicarakan di media sosial Lollapalooza. Selain J-Hope, BTS juga menjadi artis kedua yang paling banyak disebutkan, diikuti oleh TXT. Sedagkan Jimin BTS yang menemani J-Hope ke Chicago, juga berada di urutan teratas dengan menempati posisi ke-5 sebagai artis yang paling banyak disebutkan yang membuktikan popularitas global yang dimiliki grup tersebut.

Tak hanya itu, penyanyi Amerika Becky-G yang tampil bersama J-Hope menyanyikan lagu duet mereka "Chicken Noodle Soup" juga menjadi orang keempat yang paling banyak dibicarakan di Lollapalooza. Penggemar pun mengaku sangat bangga dengan pencapaian luar biasa J-Hope, Jimin, BTS maupun TXT.

"#BTS' #jhope menutup #Lollapalooza dengan ledakan besar, menarik 105.000 penggemar musik yang memecahkan rekor ke penampilannya yang membuat sejarah pada hari Minggu, menjadi artis Korea pertama yang menjadi headline di panggung utama di festival musik besar AS," komentar netter. "-hope had over 5M mentions for #Lollapalooza all his names combined on 31st July and over 4M mentions for his tags #HOBIPALOOZA and #jhopeAtLollapalooza combined on twitter, the most mentions ever for an artist in Lollapalooza history! Congratulations j-hope. #jhope," ujar yang lain. "Jhope melakukan pekerjaan yang luar biasa pada penampilannya! sama seperti TXT," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru