SNSD Bikin Emosional dengan Rilis Teaser MV 'FOREVER 1', Hal Ini Ingatkan ke Lagu Debut
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Hari ini, Kamis (4/8) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV 'FOREVER 1.' Video berdurasi 30 detik ini menampilkan para member yang terlihat elegan dalam balutan gaun.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang dinanti-nantikan sudah semakin dekat yang ditandai dengan dirilisnya teaser video musik untuk lagu comeback mereka. Girl grup tersebut akan merilis full album ke-7 berjudul "FOREVER 1" dengan title track berjudul sama.

Hari ini, Kamis (4/8) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser MV "FOREVER 1." Video berdurasi 30 detik ini menampilkan para member yang terlihat elegan dalam balutan gaun dan menjadi sorotan kamera.

Intro di teaser MV "FOREVER 1" rupanya mengingatkan penggemar pada intro lagu debut Girls' Generation yang legendaris, "Into the New World." Menurut penggemar, jika kita memutar intro "Into the New World" dengan dipercepat 0,1 kali, makan akan terdengar seperti intro "FOREVER 1"

"FOREVER 1" ditulis oleh Kenzie, yang sebelumnya juga menciptakan "Into the New World." Komposer tersebut juga sosok di balik berbagai lagu hits seperti "Favorite (Vampire)" milik NCT 127, "Hello Future" milik NCT Dream, serta "POP!" milik Nayeon TWICE.


Dirilisnya teaser MV "FOREVER 1" ini sudah bisa ditebak langsung menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Selain mengagumi visual para member yang luar biasa, mereka juga dibuat emosional dengan intro lagu.

"Wow, thumbnail Yoona bukan lelucon. Ada apa dengan wajahnya," komentar netizen. "Suara Taeyeon benar-benar kunci cheat mereka. Dia terlalu bagus dan dia cantik," kata netizen lainnya. "Bukankah ini instrumental 'Into The New World'? Intronya sangat bagus sampai-sampai aku merinding. Rilis saja seperti ituㅜㅜ jangan gunakan ini hanya untuk teaser," ujar yang lain.

"Intronya mengingatkanku pada 'Into The New World' dan memang begitu. Aku merinding," kata netizen. "Ada apa dengan Seohyun... Bagaimana dia secantik iniㄷㄷㄷㄷ," komentar yang lain. "Liriknya gilaㅠㅜㅜㅜㅜAku benar-benar nangis. Aku sudah menunggu selama 5 tahun dan itu sepadanㅜㅜㅜㅜㅜㅜ Isinya meluap dan aku sangat senangㅜㅜㅜㅜㅜ Aku tidak tahu bagaimana berkali-kali aku memainkannyaㅜㅜㅜㅜㅜ Soshi-ya aku mencintai kalianㅜㅜㅜㅜ," imbuh lainnya.

Sementara itu, full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini akan dirilis versi digitalnya pada 5 Agustus dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

Simak teaser MV "FOREVER 1" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait