IVE Hadirkan Konsep Musim Panas Tak Biasa di 'I'VE SUMMER' Auto Bikin Kesengsem
Musik

Bakal segera melakukan comeback, IVE merilis foto-foto teaser 'I'VE SUMMER' milik Jang Won Young, Gaeul dan potret grup. Kesengsem dengan konsepnya, begini reaksi netizen.

WowKeren - Akhirnya konsep teaser Jang Won Young dan Gaeul IVE terungkap. Menjelang perilisan single "After Like", girl grup asuhan Starship Entertainment itu menunjukkan sisi musim panas berbeda untuk konsep "I'VE SUMMER" yang auto bikin netizen kesengsem.

Pada 4 Agustus, IVE mengungkap 3 set foto yang terdiri dari milik Jang Won Young, dan sebagai grup. Senada dengan potret individual yang sebelumnya terungkap, pemotretan dilakukan di ruang terbuka dengan suasana musim panas halus dan penuh nostalgia.

IVE Hadirkan Konsep Musim Panas Tak Biasa di \'I\'VE SUMMER\' Auto Bikin Kesengsem

Source: Starship

Secara khusus, Jang Won Young memamerkan pesona tanpa dosa dengan rambut kuncir kuda dan riasan natural. Sedangkan Gaeul juga menampilkan sisi cerah di bawah terik matahari juga redupnya lampu jalanan di malam hari.

Konsep grup "I'VE SUMMER", keenam member mengenakan pakaian serba putih tampak bersantai di hamparan pandang rumput. Ahn Yujin cs menunjukkan aura murni dalam potret masa muda mereka. Selain itu, mereka juga berada di bagian belakang mobil pick up.

IVE Hadirkan Konsep Musim Panas Tak Biasa di \'I\'VE SUMMER\' Auto Bikin Kesengsem

Source: Starship


Segera setelah foto konsep untuk comeback mendatang dirilis, IVE menjadi topik perbincangan hangat. Netizen Korea ramai membicarakan tentang konsep musim panas yang tak terduga dari IVE. Mengingat saat ini grup idol sedang berlomba-lomba melakukan promosi musim panas dengan gaya mereka masing-masing.

"Aura Wonyoung dan Gaeul gila," kata salah satu netizen. "Wonyoungie mengikat rambut dan Gaeul di malam hari adalah favoritku," sahut netizen lain.

IVE Hadirkan Konsep Musim Panas Tak Biasa di \'I\'VE SUMMER\' Auto Bikin Kesengsem

Source: Starship

"Wow semua 4 foto Gaeul dan Wonyoung keluar dengan sangat bagus hari ini. Aku tidak tahu Gaeul secantik ini, dia sangat cantik...," komentar seorang netizen.

"Ohh teasernya sangat cantik," ujar netizen yang lain. "Gila, serius, kupikir IVE akan comeback dengan konsep kuat karena ini musim panas, tapi aku tidak pernah membayangkan musim panas seperti ini," sambung lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis single ke-3 yang bertajuk "After Like" pada 22 Agustus. Comeback mendatang mereka hanya selisih empat bulan dari "Love Dive" di awal tahun.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts