Jisung Ungkap Member NCT Dream yang Paling Seram Saat Marah
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Meskipun Haechan menggoda Mark Lee, ada sedikit kebenaran dalam leluconnya. Membuat percakapan menjadi serius, Jisung berbicara tentang betapa santainya Mark biasanya.

WowKeren - Ketika NCT DREAM duduk untuk kuis kecepatan dengan Shopee Thailand, mereka berbagi beberapa fakta menyenangkan tentang satu sama lain. Boy grup tersebut bahkan menggoda member yang menjadi orang yang berbeda saat marah.

Meskipun Haechan menggoda Mark Lee dengan berkata, "Aku takut saat Mark memarahiku," ada sedikit kebenaran dalam leluconnya. Membuat percakapan menjadi serius, Jisung berbicara tentang betapa santainya Mark biasanya.

Member termuda NCT Dream itu berkata, "Mark bukan orang yang biasanya marah." Mark setuju dan penyanyi kelahiran 1999 itu berkata, "Aku bukan orang seperti itu (gampang marah." Tetap saja, itu tidak berarti dia kebal.


Jisung mengungkapkan bahwa situasinya pasti sangat serius kalau Mark sampai menunjukkan kemarahannya karena idol asal Kanada itu bukan orang pemarah. Jisung mengatakan, "Kalau dia sangat marah, itu akan sangat menakutkan." Namun Chenle menimpali, "Kami yang biasanya mengomeli Mark."

Haechan kemudian menceritakan bahwa Mark sangat menakutkan dulu saat mereka masih trainee. Jeno menimpali, "Dia menakutkan saat kami trainee. Bukan aku tapi Haechan" dan Haechan berkata, "Tapi aku satu-satunya yang memanggilnya Mark hyung."

Untuk seseorang yang selalu tersenyum dan bermain-main hingga tiba-tiba menjadi marah memang akan sama menakutkannya seperti yang dikatakan Jisung. Untungnya, hal itu jarang terjadi sehingga para member NCT Dream bisa tetap bebas dari rasa khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait