Dikapalkan Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong Bahagia Pamer Hadiah dari Kim Min Kyu
SBS
Selebriti

Kim Sejeong tak ragu untuk menunjukkan hadiah yang dikirimkan oleh Kim Min Kyu di lokasi syuting drama barunya yakni SBS 'Today's Webtoon' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saling mengirimkan truk makanan memang menjadi kebiasaan para selebriti Korea Selatan. Hal ini adalah untuk menunjukkan dukungan mereka kepada satu sama lain.

Biasanya, para selebriti mengirimkan truk makanan kepada rekan yang pernah bekerja sama dengan mereka di proyek sebelumnya. Kali ini, interaksi para pemeran drama SBS "Business Proposal" kembali membuat gemas.

Kim Sejeong melalui akun Instagram pribadinya membagikan kiriman truk makanan kejutan dari Kim Min Kyu. Kim Sejeong menunjukkan pose khasnya dan berfoto di depan truk makanan yang ia dapatkan di lokasi syuting drama SBS "Today's Webtoon".

Kim Sejeong tak ragu untuk menandai akun Instagram Kim Min Kyu kala mengucapkan terima kasih. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1996 itu mengaku mendapatkan kekuatan selama syuting karena Kim Min Kyu.


"@mingue.k apa ini. Apa ini. Terima kasih, oppa. Karenamu, aku mendapatkan kekuatan selama syuting. Bahuku jadi naik," ucap Kim Sejeong di caption unggahannya.

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu pun menuliskan pesan menyentuh pada truk makanan yang ia kirimkan untuk Kim Sejeong. Kim Min Kyu mengaku mendukung pemeran dan staf "Today's Webtoon" sepenuh hati.

"Aku mendukung para pemeran dan kru dari 'Today's Webtoon' dengan sepenuh hati," ucap Kim Min Kyu pada banner. Pada stiker, Kim Min Kyu menuliskan "Semangat, 'Today's Webtoon'!".

Ini bukan pertama kali Kim Sejeong mendapatkan truk makanan dari pemeran "Business Proposal". Pertengahan Juni lalu, Seol In A yang menjadi sahabatnya pada drama tersebut juga memberikan dukungan truk makanan kepada Kim Sejeong.

Sementara itu, "Today's Webtoon" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Pada drama ini, Kim Sejeong beradu akting dengan Nam Yoon Su dan Choi Daniel.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait