2 Bulan Free Agent, Kim Ji Won Siap Gabung ke Agensi Song Joong Ki-Lee Jong Suk
Instagram/geewonii
Selebriti

Kim Ji Won dilaporkan bahwa saat ini tengah dalam pertimbangan untuk bergabung dengan agensi HiSTORY D&C usai memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama SALT Entertainment.

WowKeren - Pada awal Juni lalu, SALT Entertainment mengumumkan bahwa aktris cantik Kim Ji Won memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan mereka. Kabar Kim Ji Won akan meninggalkan SALT Entertainment ini telah muncul sejak akhir tahun lalu, namun agensi membantah tegas kala itu.

Sejak resmi meninggalkan SALT Entertainment, Kim Ji Won belum dikabarkan bergabung dengan agensi baru. Sehingga, dapat dikatakan Kim Ji Won menjalankan kegiatannya di dunia hiburan sebagai "free agent" selama hampir 2 bulan terakhir.

Hari ini, Jumat (5/8) media Korea akhirnya melaporkan bahwa Kim Ji Won disebut-sebut tengah dalam proses diskusi untuk bergabung dengan agensi HiSTORY D&C. Ini diketahui adalah agensi yang kini menaungi Song Joong Ki dan Lee Jong Suk. Agensi Lee Jong Suk, A-Man Project diketahui memutuskan untuk bekerja sama dengan HiSTORY D&C beberapa waktu lalu.

HiSTORY D&C pun membenarkan bahwa memang telah bertemu dengan Kim Ji Won untuk membicarakan kontrak eksklusif. Namun, mereka masih belum memasuki tahap persetujuan.


"Memang benar bahwa kami telah bertemu dengan aktris Kim Ji Won," ungkap HiSTORY D&C kepada Newsen. "Saat ini masih dalam tahap diskusi dan masih belum ada keputusan yang diambil terkait dengan kontrak eksklusif," lanjut agensi ini.

Kim Ji Won yang akhirnya melirik HiSTORY D&NC ini ada kemungkinan karena mantan lawan mainnya di drama "Arthdal Chronicles" yakni Song Joong Ki berada di naungan agensi tersebut. Selain itu, Kim Ji Won juga pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk.

Pada 2018 lalu, Kim Ji Won dan Lee Jong Suk bahkan hampir disatukan pada serial Netflix "See You Again" sebagai suami istri meski akhirnya batal diproduksi. Agensi keduanya kala itu menyebutkan bahwa kedua selebriti itu menolak untuk membintangi "See You Again".

Jika Kim Ji Won bergabung di HiSTORY D&C tentu akan semakin menguatkan posisi agensi ini. Pasalnya, para selebriti ternama memutuskan bergabung. HiSTORY D&C sendiri pada awalnya adalah rumah produksi, namun mereka melebarkan sayap dengan menjadi agensi para aktor dan aktris ternama mulai 2020. Song Joong Ki dan Yang Kyung Won menjadi aktor pertama yang bergabung di HiSTORY D&C.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait