YouTuber Teman SMA Park Eun Bin Spill Foto Lawas, Visual Tak Kalah dari Kamera Jadul?
Selebriti

Seorang YouTuber bernama HamTube membagikan foto-foto masa lalu saat masih sekelas dengan Park Eun Bin. Menampilkan potret berkualitas tak sebagus sekarang, bagaimana visual sang aktris kala itu?

WowKeren - Saat ini, Park Eun Bin tengah menjadi pusat perhatian lantaran kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo". Semakin banyak penggemar berdatangan, kian bertambah pihak yang ingin tahu tentang masa lalu sang aktris. YouTuber HamTube baru-baru ini telah mengungkapkan foto masa lalu Park Eun Bin semasa sekolah.

Pada 4 Agustus, HamTube mengunggah video di mana ia membongkar Cyworld yang merupakan situs jejaring 2000-an. Tampak Park Eun Bin yang notabene adalah teman sekelasnya saat sekolah tertangkap kamera ada di beberapa foto lawasnya.

"Baru-baru ini, aku mendengar kabar baik. Cyworld telah dipulihkan," kata HamTube.

Di antara banyak postingan HamTube di masa lalu, ada pula foto-foto bersama teman-teman SMA yang di-spill. Salah satu teman sekelasnya adalah Park Eun Bin.

"Ini adalah foto yang kuambil dengan Eun Bin, Woo Young Woo semangat!" seru HamTube.


YouTuber Teman SMA Park Eun Bin Spill Foto Lawas, Visual Tak Kalah dari Kamera Jadul?

Source: YouTube

Dalam foto yang diambil bersama teman-teman sekelasnya, Park Eun Bin mengenakan bandana putih dan syal. Visual polosnya tidak jauh berbeda dari sekarang.

Penampilan Park Eun Bin dalam foto tersebut lantas menarik perhatian netizen. Fokus mereka tertuju pada wajah Park Eun Bin yang masih terlihat cantik meski kualitas gambar jadul tidak sebagus foto-foto kamera teknologi terbaru masa kini.

"Bahkan saat kualitas gambarnya jelek, Park Eun Bin terlihat cantik," kata salah satu netizen. "Kudengar mereka teman sekelas, tapi sungguh menakjubkan melihat foto mereka bersama seperti ini," sambung netizen lain. "Park Eun Bin punya vibe cinta pertama," ujar lainnya.

Sementara itu, Park Eun Bin telah memamerkan kemampuan akting tingkat tinggi dalam "Extraordinary Attorney Woo". Memerankan pengacara dengan spektrum autis, skala akting Park Eun Bin mendapat banyak pujian dari banyak pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait