SNSD Berdebat Soal KWANGYA di Jumpa Pers Jelang Rilis 'FOREVER 1', Ekspresi Member Ini Jadi Sorotan
Selebriti
SNSD Comeback

Dalam jumpa pers SNSD menjelang perilisan album 'FOREVER 1', para member berdebat tentang konsep KWANGYA dan 'Cosmic Festa'. Ada di luar perdebatan, member ini jadi sorotan.

WowKeren - Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD akhirnya comeback pada hari ini, Jumat (5/8). Jelang perilisan full album kie-7 bertajuk "FOREVER 1", girl grup beranggota delapan orang itu hadir dalam jumpa pers di hari yang sama.

Saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan, Tae Yeon cs sempat terlibat perdebatan singkat ketika membahas KWANGYA. Seperti diketahui, KWANGYA adalah konsep dunia baru SM Entertainment dan Tae Yeon selaku leader harus menjelaskan peran SNSD di dalamnya.

Meski Tae Yeon sudah menjelaskan SNSD sebagai "The Godesses of Sound" atau para dewi suara, ternyata para member sempat beradu argumen. Mengacu pada salah satu konsep teaser yakni "Cosmic Festa", Tae Yeon sampai harus dikoreksi Seohyun.

"'Cosmic Festa'... di KWANGYA," kata Tae Yeon. "Itu bukan KWANGYA!" jawab Seohyun.

"Oh, mereka bilang tidak," sahut Tae Yeon.

SNSD Berdebat Soal KWANGYA di Jumpa Pers Jelang Rilis \'FOREVER 1\', Ekspresi Member Ini Jadi Sorotan

Source: Twitter


Kemudian ada suara member lain yang diduga milik Hyoyeon membantah apabila "Cosmic Festa" ada di Kwangya.

"Mereka bilang itu KWANGYA!" ujar Tae Yeon. Untuk itu, Kwon Yuri mengambil alih pembicaraan dan berkata, "Maaf karena Seohyuan bukan dari KWANGYA."

Perdebatan lucu antara member SNSD itu lantas mengundang tawa penggemar. Selain perdebatan mereka, ekspresi YoonA yang duduk di antara Tae Yeon dan Seohyun menjadi sorotan.

"YoonA di tengah: 'Biarkan aku pergi, biarkan aku pergiii,'" kata salah satu fans. "Lagi preskon malah debat," sahut fans lainnya. "YoonA kaya yang cape banget liat kakak adenya ribut," imbuh yang lain.

"Mereka berdebat soal KWANGYA," komentar seorang fans. "Seohyun menolak KWANGYA," sambung fans yang lain. "Seohyun benar kan? Kupikir Kosmo/Cosmic Festa itu salah satu multi-semesta di mana aespa dan NCT mau pergi," ujar lainnya.

Sementara itu, full album baru SNSD bakal dirilis versi digitalnya pada hari ini, 5 Agustus pukul 18:00 KST dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts