Begini Reaksi Girls' Generation Saat Diminta Lee Soo Man Tak Bubar Sampai 15 Tahun Lagi
OSEN
Selebriti

Pesan ucapan selamat dari seorang kenalan dekat SNSD terungkap. Semua member sangat terkejut saat mengetahui identitas orang tersebut. Itu adalah Lee Soo Man, produser eksekutif SM Entertainment.

WowKeren - Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, menyampaikan pesan ucapan selamat kepada Girls' Generation dalam perayaan ulang tahun debut ke-15 girl grup tersebut. Momen ini ditampilkan dalam siaran 2 Agustus dari program hiburan JTBC "Soshi TamTam".

Mengikuti Kyungsan di episode minggu lalu, sebuah surat dan tuna kimbap dari bibi asrama yang telah bersama para member sejak mereka masih trainee, tiba dan mengubah seluruh studio menjadi lautan air mata. Hyoyeon, Tae Yeon, dan Kwon Yuri mengatakan bahwa mereka telah makan makanan yang dimasak oleh bibi asrama mereka sampai sekarang, membuat iri member lain. Mereka semua berhasil menebak kimbap yang benar yang dibuat oleh bibi asrama mereka, yang seperti "ibu kedua" mereka.

Tim produksi juga menyiapkan misi tersembunyi yang disebut "Menemukan teman sejati" tetapi semua peniru gagal. Pada saat ini, pesan ucapan selamat dari seorang kenalan dekat Girls' Generation terungkap. Semua member sangat terkejut saat mengetahui identitas orang tersebut. Itu adalah Lee Soo Man, produser eksekutif SM Entertainment.

Begini Reaksi Girls\' Generation Saat Diminta Lee Soo Man Tak Bubar Sampai 15 Tahun Lagi

Foto: JTBC


Lee Soo Man berkata, "Selamat atas ulang tahun kalian yang ke-15. Untuk menjadi artis yang lebih baik di masa depan, kalian harus selalu perhatian, selalu tetap rendah hati, dan selalu menunjukkan cinta kalian. Kalian harus menikmati panggung dan menghargai momen yang dinikmati banyak orang berkat penampilan kalian."

Lee Soo Man kemudian bertanya, "Kalian telah melakukannya dengan baik selama 15 tahun terakhir, kan? Bagaimana kalau 15 tahun lagi?" Mendengar pertanyaan Lee Soo Man, para member berteriak, "Baiklah! Ayo lanjutkan 15 tahun lagi!" yang menciptakan suasana hangat.

Sooyoung mengingat nasihat yang diberikan oleh Lee Soo Man sebelum panggung debut Girls' Generation "Into The New World" dan mengatakan, "Terima kasih telah mengizinkan kami untuk bersama lagi. Tolong tetap sehat selama seribu tahun."

Sementara itu, Girls' Generation setuju untuk menyumbangkan semua uang yang mereka hasilkan. Grup tersebut comeback dengan full album ke-7 bertajuk "FOREVER 1" yang versi digitalnya dirilis hari ini, Jumat (5/8) dan versi fisiknya dirilis 8 Agustus.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts